21. Can't Help Falling in Love

13.7K 2.1K 526
                                    

Note: Di-repost sebelum nanti dihapus untuk kepentingan penerbitan

Would it be a Sin
If I Can't Help Falling in Love

***

DELETED UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN

OPEN PREORDER 14-21 FEBRUARI DI BUKKUID

Ini tuh judul awalnya Ages Between Us, tapi saya nanya-nanya ke temen katanya it's too obvious, lebih bagus judul yang sekarang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini tuh judul awalnya Ages Between Us, tapi saya nanya-nanya ke temen katanya it's too obvious, lebih bagus judul yang sekarang. Daaan... yes dari awal tuh modelnya emang Patrick Dempsey di kepala saya, bukan jeremy irons. Gambar2 IronsXMila itu bener2 buat ilustrasi aja. Now you know. Tapi, silakan kalau kalian punya gambaran lain yang berbeda. Nggak masalah, kan standar om2 ucul tiap orang beda2 :3


Soooooo..., apa kisah cinta Ed dan Lita akan mulus dan manis-manis saja, atau akan terjal berliku?

TRIVIA QUESTION

Will Mike or will he not fall in love with Lita too?

Hohoho

Jangan lupa vote dan komen, karena sekarang Wattpad nggak bisa nge-private cerita, jadi kayaknya mau follow atau enggak udah nggak bisa disuruh-suruh, ya?

Anyway...

I am now writing a dark romance ala-ala Kincirmainan, nih, dari cerpen Empat Bulan yang Lalu (siapa tahu mau baca cerpennya dulu sebelum dihapus. Akan segera dihapus kalau novelnya mulai di-up). 

Dark Romance-nya tetep dengan kearifan lokal tapi, ya, LOL, saya pengin sih bikin setting western-western gitu tapi saya belum mampu sih kayaknya riset-nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dark Romance-nya tetep dengan kearifan lokal tapi, ya, LOL, saya pengin sih bikin setting western-western gitu tapi saya belum mampu sih kayaknya riset-nya. Nggak mau asal tempelan aja gitu western set-nya, jadi mungkin nanti mental kalian akan teruji. Sanggupkah kalian membaca cerita cinta dewasa berlatar adat ketimuran bersetting Indonesia, tapi bertebaran adegan seksual (ya nggak bertebaran kayak cerita porno juga ya, tetep sifatnya buat bumbu aja) dari dua atau lebih karakter yang belum menikah. Biasanya kan kelen baca cerita ada nganuannya tokohnya mesti udah kawin dulu, biasanya dark romance esek-esek juga literally esek-eseeek terus tapi nggak seks-seks karena si tokoh belum menikah. Dan karena ini dark romance, jadi nggak guyon-guyonan kayak chiclit2 saya gitu, pakai POV 3 pula, ya ampun ... saya belum pernah bikin cerita romance straight dengan POV 3 kalau nggak salah, kalau tema lain mah sering.

Cerita pendek ini saya bikin pas awal-awal banget nulis Wattpad, sudah mengalami beberapa kali rombakan, dan saya tetep ngerasa nggak cukup, rasanya it needs justice dengan dijadiin cerita panjang. Nunggu Ed agak mau tamat dulu, deh, ya!

Ayo ... mana suaranya ... team Ed and Ed alone!

Sampai jumpa lagiii (jumpa lagi nggak lama kalau vote dan komennya melimpah ruah unch)

Love,

Kin

The Age Between Us (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang