Marcus keluar dari kamar mandi, tersenyum menatap dua orang yang sedang bermain di atas kasur, berjalan menghampiri mereka.
"Hai sayang, asik banget hm?" Sapa Marcus, ikut mengambil duduk di belakang laki-laki mungil yang sedang bermain dengan tangan suami kecilnya, Kevin.
"Hai Poppaaa" sapa Michelle, Michelle Gideon. Anaknya dengan Kevin yang berusia 4 tahun.
"Hai Papa, sudah mandinya?" Tanya Kevin setelah membalas sapaan Marcus.
"Udah sayang" jawab Marcus tersenyum menatap Kevin lalu memeluk anaknya dari belakang dan menjatuhkannya untuk berbaring diatas kasur.
"Hahahaha, Mommaaaa helpp meee" Michelle meminta tolong Kevin ketika Marcus mulai menggelitiki tubuh Michelle.
"Hahahaha Mommaaa pweaseeee" Michelle mencoba mengangkat tangan mungilnya untuk menggapai tangan Kevin.
Kevin sendiri asik tertawa, anaknya begitu menggemaskan."How cute you are baby" kata Kevin, mengangkat tubuh Michelle dan memainkan kepalanya di perut Michelle.
"Hahaha Poppaaa, Mommaa sama sajaa hahaha" kata Michelle, tertawa kegelian.
"Kamu juga cute sayang" kata Marcus, memeluk dua orang yang begitu berharga di hidupnya.
"Love you babe and baby" kata Marcus sambil mengecup kening Kevin dan Michelle secara bergantian.
"Love you too Poppaaaa" balas Kevin dan Michelle bersamaan, sambil tertawa dalam pelukan Marcus.
Apa yang lebih bahagia selain bisa berkumpul bersama orang yang begitu kau cinta dan tertawa bersama :)
Padahal di story anaknya cewe :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Us ✔
Fanfictionini cuma book buat memuaskan nafsu ku pada kapal lokal satu ini "Marcus x Kevin" boy x boy ↪ Drabble ↪ Oneshoot