"Hyunjin," panggil Lisa setelah ia menyelesaikan hukumannya bersama Hyunjin. Ini sudah hari keempat, yang artinya besok adalah hari terakhir keduanya menjalankan hukuman ini.
"Apa?" Hyunjin membalas. Masih jutek, seperti biasanya.
"Minta ID line atau nomer whatsapp lo. Atau apapun yang bisa buat gue hubungin lo," kata Lisa.
Hyunjin mengangkat alisnya. "Buat apa?"
"Hah? Enggak."
"Naksir gue ya lu?" Hyunjin menggendong tasnya, kemudian melangkah ke arah pintu keluar diikuti Lisa.
Lisa mendengus. "Yakali ah. Kayak gak ada cowok di dunia ini selain lo aja."
Hyunjin cuma bergumam sebagai balasan.
"Kasih, ya? Gak buat aneh-aneh kok. Cuma nanti kayaknya gue ada urusan sama lo, jadinya gue harus hubungin lo." Lisa beralasan.
"Urusan apa? Hukuman? Gak perlu diobrolin dichat, di sekolah juga ketemu." Hyunjin mengunci pintu utama perpustakaan sekolah kemudian memasukkan kuncinya ke saku, seperti biasanya.
"Ih, bukan!" Lisa gemas sendiri akhirnya. "Gue minta kontak lo aja susah sekali kenapa sih?"
"Susah. 'Kan gue cogan. Jadi harga nomer whatsappnya mahal," jawab Hyunjin.
"Ngeselin banget elah." Lisa akhirnya berjalan duluan. Cewek itu melangkah dengan suara gedebag-gedebug yang malah membuat Hyunjin kasihan sama tanah yang baru saja Lisa pijak. Tanah itu tak salah apa-apa, tapi malah Lisa gunakan untuk menyalurkan rasa kesalnya pada Hyunjin.
"Ck, ngambekan lu." Hyunjin berseru, membuat langkah gadis di depannya terhenti. Baru saja Lisa membuka mulut, hendak membalas, tapi Hyunjin terlebih dahulu memotong. "Darkestgalaxy tanpa spasi buat ID Line. 081123456789 buat whatsapp."
Lisa melotot kemudian menoleh. "GIMANA GIMANA?! ULANGIN LAGI DONG! GUE BELUM NYATET IH!"
Hyunjin mendengus. "Darkestgalaxy tanpa spasi buat ID Line. 081123456789 buat whatsapp. Udah. Gak ada pengulangan."
Lisa tersenyum. "Udah gue catet, Hyunjen. Makasih ya!"
***
Hyunjin baru saja menyelesaikan urusannya di kamar mandi ketika ponselnya berdering tanda sebuah pesan masuk.
💬Whatsapp | 274 messages from 109 chat
+628132654982 (10): HALO HYUNJENLalalisa added you by phone number
Hyunjin terkekeh sejenak. Gadis itu masih aneh seperti biasanya. Bahkan di sosial media.
+628132654982
|P
|Tes
|Apakah masuk??
|Masuk pak ekoooooo
|Apasi
|Hyunjen, saveback lisa ya. Kaka kelasmu yang paling cantik hiya
|Gitu ya lo, ceklis dua tapi ga dibales
|Lu on buat sapa sih jin? Chat gue ampe kaga dibales elah
|Apakah di sini ada orang?
|HALO HYUNJENCk bct|
|Allahu hyunjen
|Gue udah ngetik panjang kali lebar lo cuma bales 2 kata 5 huruf ya hamsyongBdo|
|Sepbek dulu dong
Gk mau|
Meskipun Hyunjin membalas 'tidak' pada permintaan Lisa barusan, jarinya sekarang malah membuka profil Lisa, kemudian memencet tombol titik tiga diikuti pilihan 'add to contact' yang ada di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flirtationship • Hwang Hyunjin ft. Lalisa
Fanfic[Hwang Hyunjin of Stray Kids & Lalisa Manoban of Blackpink] ➖But "just friend" don't look each other like that.