"HYUNJEN! TUNGGUIN! GUE IKUT!"
Hyunjin tersenyum miring setelah mendengar seruan kakak kelasnya itu. Tak lama, Lisa segera menghampirinya, menjajarkan langkah mereka menuju kantin.
"Kenapa lo ikut?" tanya Hyunjin, ekspresi wajahnya sudah berubah agar terlihat judes.
"Gak mau ngelakuin hukuman sendirian. Malu. Entar dikira cuma gue yang telat padahal makhluk astral macem lu juga pastinya telat," jawab Lisa.
"Yeu dasar. Udah sana! Gak usah ikut gue. Gue gatel-gatel kalau deket lo," kata Hyunjin.
Lisa melotot kemudian gadis itu menaruh tangannya di kepala Hyunjin dan menarik rambut cowok itu sekencang mungkin. "LO NGESELIN BANGET SIH JADI COWOK!"
"ITU SIAPA YANG MASIH DI LUAR WAKTU JAM PELAJARAN, HAH?!"
Hyunjin dan Lisa sama-sama terkejut ketika terdengar suara Bu BoA yang mungkin sedang mengajar di salah satu kelas di koridor ini. Tanpa basa-basi Hyunjin berlari sebelum ketahuan, membuat Lisa yang bingung akhirnya ikut menyusul adik kelasnya.
***
"Lo jahat ya. Masa' ninggalin cewek? Kalau gue ketangkep gimana?" tanya Lisa waktu mereka telah sampai di kantin sekolah.
Hyunjin mengangkat bahunya acuh. "Kan lo yang ketangkep, bukan gue. It's not my business."
Lisa mendengus. Cuma bisa menutup mata untuk meredam amarahnya pada Hyunjin yang kelewat kurang ajar.
"Mbak, gado-gadonya satu ya."
Lisa menoleh, menatap Hyunjin yang sedang memesan makanan. "Lo gila apa? Lo mau makan waktu jam pelajaran masih berlangsung? Nambah hukuman tahu gak?!"
Hyunjin berdecak. "Elah, kalaupun ditambah hukuman, kan gue yang kena. Kenapa lu yang bacot? Kalau gak suka yodah diem, gak usah banyak komentar."
Lisa akhirnya diam. Benar juga sih kata Hyunjin. Urusan cowok itu tak ada hubungannya dengannya dan Lisa tak seharusnya mengatur hidup Hyunjin.
Hyunjin menerima sepiring gado-gado dari salah satu kios di kantin kemudian membawanya ke salah satu meja. Cowok itu tak sadar tapi tiba-tiba Lisa sudah duduk di hadapannya. "Kenapa lo malah duduk di sini?" tanya Hyunjin sinis.
"Gapapa. Gak mau balik kalau gak lu yang anterin," jawab Lisa.
"Gue gak mau nganterin cewek bar-bar kayak lo," balas Hyunjin, "sana balik ke kelas! Jangan ngintilin gue mulu. Gue tau gue ganteng makannya lo ngikutin gue mulu--"
"--pait pait pait." Potong Lisa sambil memasang wajah ingin muntah.
Hyunjin menatap gadis di hadapannya jengkel sebelum akhirnya kembali fokus pada sarapannya. Sedangkan Lisa masih duduk di sana, kali ini dengan bertopang dagu dan matanya menatap lurus ke arah Hyunjin.
"Lo doyan atau laper? Lahap amat." Lisa berkomentar.
"Gue bukan kontestan acara bakat dan lo bukan jurinya. Jadi gak usah komentarin apa yang gue lakuin."
Lisa berdecak. "Ck, baperan. Iya elah."
Setelah agak lama, Lisa akhirnya beranjak dari duduknya, membuat Hyunjin mengalihkan pandangan ke arah gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flirtationship • Hwang Hyunjin ft. Lalisa
Fiksi Penggemar[Hwang Hyunjin of Stray Kids & Lalisa Manoban of Blackpink] ➖But "just friend" don't look each other like that.