7 | I'm Not Okay

3K 533 97
                                    

Lisa marah sama Hyunjin. Cewek itu benar-benar kesal karena tahu sahabatnya tak dihargai seseorang.

Meskipun Lisa tetap pulang bersama Hyunjin, ia mengubah sikapnya. Lisa hanya diam saat di perjalanan. Saat sampaipun Lisa hanya mengatakan 'terima kasih' dengan nada seadanya kemudian masuk rumah tanpa pamit atau menoleh pada Hyunjin. Sedetikpun.

Sampai kamar, Lisa segera meletakkan tasnya di kursi meja belajar kemudian melemparkan diri ke atas ranjang. Gadis itu mengambil ponselnya di saku kemudian membuka roomchatnya bersama Rosé.

Rosie

I'm sorry. Really.|

|I have done told you right? Its not your mistake.
|I'm happy. And sorry for make you feel uncomfortable

Uncomfortable ndasmu ah|
Maaf banget loh roje. Kesel amat gue sama hyunjin ya allah|

|Bukan salah lo syg
|Lama lama gw nangis anjay lo daritadi dibilangin gue gapapa juga

Tetep aja gue ngerasa gimana gitu sama lo|

|Santuy
|Btw habis ini bantuin gue ya

Bantuin apa?|

|Deketin hyunjin hehe

Lo masih mau sama hyunjin?|

|Kesannya blegug emang tapi gimana yha gue udah terlanjur kepincut sama dia hehe

Oh iya oke|

Bersamaan dengan terkirimnya pesan   terakhir Lisa pada Rosé, sebuah pesan kembali masuk ke ponsel Lisa.

Hyunjean: Lo mrah?

"Pakek nanya," gumam Lisa menimpali pesan dari Hyunjin.

Gadis itu kemudian membuka roomchatnya bersama Hyunjin. Lisa tak berniat membalasnya, jadi jarinya bergerak kembali ke halaman utama. Biarkan saja jika Hyunjin marah karena Lisa hanya membaca pesannya.

***

Ini Sabtu.

Pukul tujuh lebih dan Lisa baru saja keluar dari mimpi indahnya. Gadis itu mengucek matanya sambil terdiam, berusaha mengembalikan nyawanya secara sempurna.

Setelah merasa raganya sudah terisi nyawa, Lisa mengambil benda pipih di atas nakas yang menjadi pasangan setiap orang di era modern ini. Ponsel. Gadis itu membuka aplikasi Whatsapp, menemukan banyak pesan dari banyak pengirim. Tapi entah kenapa jari Lisa bergerak membuka chat Hyunjin terlebih dahulu.

Hyunjean

|Gw cm jujur lgian klu gw gk ska kak rose
|Klu gw blg nyman sm dia pdhl enggk y brrti gw lbih jhat udh ngsih hrpn tnpa mau tnggung jwb

Lisa menghela nafas. Benar juga kata Hyunjin. Tapi tetap saja, gadis itu keukeuh bahwa Hyunjin tak seharusnya bersikap begitu pada Rosé.

Lo boleh gak suka rose tapi seenggaknya hargai keberadaan dia|
Lo bahkan gak nganggep dia kemarin jin|
Lo jahat sumpah.|

Selesai mengetikkan balasan untuk Hyunjin, sebuah notifikasi lain masuk ke ponsel Lisa. Dari Mingyu.

Gyuuuuu🐾

Flirtationship • Hwang Hyunjin ft. LalisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang