10 | Broke Up

2.4K 441 54
                                    

Hyunjean : Istrht d kls aja jgn kmn mn

Lalisa : Kenapa?

Hyunjean : Gw k sna nnti tngguin

Lalisa : Mau ngapainn?

Hyunjean : Ngmng

Lalisa : Oke

Lisa segera menutup ponselnya setelah mendapat jawaban yang ia inginkan dari Hyunjin. Di sebelahnya kini, ada Rosé yang tengah menatapnya bingung.

"Kenapa?" tanya Lisa.

"Habis chattan sama siapa?" tanya Rosé.

"Sama.. temen." Lisa berbohong, tentu saja. Ia masih ingat tentang fakta bahwa Rosé sedang menyukai Hyunjin.

Dan Lisa tidak mungkin melukai Rosé dengan cara ini.

Ya, mungkin.

***

"Gue di kelas aja," kata Lisa pada Rosé, "lo mau ke kantin bareng siapa?"

"Bareng Yuju aja. Kalau gitu, gue duluan ya!" pamit Rosé yang kemudian benar-benar pergi dari kelas.

Kelas sudah sepi sekarang. Hanya ada Lisa dan tiga murid pendiam yang memang terbiasa menghabiskan waktu istirahat mereka di kelas.

Ting!

Ponsel Lisa berbunyi.

Hyunjean : Kls lo sepi?

Lalisa : Iya, sini cepetan entar
keburu rame

Hyunjean : Otw

Lisa menunggu Hyunjin di bangkunya. Tak beberapa lama kemudian, Hyunjin benar datang dan duduk di samping Lisa, tepatnya di bangku Rosé.

"Kenapa?" tanya Lisa, to the point.

"Lo harus putus sama Mingyu."

Lisa menghela nafas. "Ternyata lo mau ngomong itu ngomongin ini, Jin?"

Hyunjin mengangguk.

"Tapi kayaknya gue gabisa."

"Gabisa apa?"

"Mutusin Mingyu. Kan lo tahu sendiri gimana sayangnya gue sama dia."

"Bahkan waktu dia udah nyakitin lo sampe lo kayak gini?"

Lisa diam.

"Gue tahu jawabannya enggak." Hyunjin mengambil kesimpulan.

"Hati gue bilang kalau gue masih sayang sama dia tapi logika bilang gue harus ngelepas dia," ujar Lisa.

"Kalau gitu gue dukung logika. Hubungan kalian udah gak sehat. Cuma ada marah-marah, bahkan sampe pukul-pukulan." Hyunjin menjelaskan.

Lisa diam. Pikiran Hyunjin lebih terbuka daripada dirinya padahal cowok itu lebih muda. Semua ini tentu karena di pikiran Lisa hanya ada Mingyu sedangkan Hyunjin mau melihat dari segala sisi.

Flirtationship • Hwang Hyunjin ft. LalisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang