"Iteung... buruan sini gue mau curhat sama loe". Teriak Natha ketika melihat Novi keluar dari loker room.
"Aisshh... gak usah teriak kali ini bukan di hutan". Novi duduk di samping Natha
"Nov, loe tau gak??"
"Enggak..!!" Jawab Novi cuek.
"Ehh.. si Iteung jahat, gue putus sama Davi". Ekspresi Natha langsung sedih.
"Yaa..bagus donk!!. Jadi Bagas bisa langsung nembak loe". Novi terlihat berbinar mendengar Davi dan Natha putus.
"Ikh... kok jadi bahas Bagas sich".
"Yaa iyaa lah.. kan dia juga suka sama loe, loe juga suka kan sama dia??"
"Tapi gak semudah itu Nov, gue masih sakit hati sama Davi. Gue gak mau lah Bang Bagas jadi pelarian".
"Gue yakin kok, kalo loe bisa cepet move on dari Davi. Secara Bagas selalu merhatiin loe".
"Tapi kan dia jauh gak ada di sini".
"Yaa tinggal vc apa susahnya sich kalo mau deket".
"Iyaa sich, gampang banget sich curhat sama loe. Langsung dapet solusi".
"Iyaa lah kalo mudah ngapain di buat susuh tinggal gimana ngejalaninnya aja". Loe makan dulu gih istirahat".
"Yaa elaa masih pengen curhat juga". Natha cemberut.
"Waktunya istirahat, ntar keburu abis"
"Elah.. bawel loe". Natha menghentakan kakinya sambil berlalu pergi.
Natha bergegas ke loker room untuk mengambil ponselnya. Kemudian ke dapur membawa makan siangnya. Setelah itu dia duduk, makanannya di simpan di atas meja dia asyik dengan ponselnya.
BagasLP lagi makan ya neng??
Bagas LP kangenn pengen nyuapin kamuu😙Natha tersenyum membaca chat dari Bagas.
Nathania pulang lah klo kngen😜
BagasLP bentar lagi pulang"Hayoo... chat sama siapa loe cengengesan sendiri kek orang syaraf gitu??". Azka mengguncang bahu Natha.
"Bagas.. eh.. Bagas...!" Natha kaget spontan membekap mulutnya.
Azka cekikian melihat ekspresi kaget Natha yang jadi latah.
"Busyet dah bang, kaget gue. Loe mau bikin jantung gue copot". Natha menyikut tangan Azka yang sudah duduk di sebelahnya.
"Tinggal pungut aja hahaha".
"Serah loe bang". Natha mengerucutkan bibirnya.
"Kek bebek loe kayak gitu. Chat sama si Bagas loe??" Azka memiringan kepalanya ingin melihat chatnya dengan Bagas.
"Ikh... apaan sich bang kepoo". Natha mendorong kepala Azka dengan telunjuknya.
"Ikh.. biarin, makan dulu tuh makannya kasian di kacangin".
"Abang juga belum ngambil makan. Sana ambil makan dulu jangan ganggu dedek".
"Hih... najong...!!Azka mendorong kening Natha dengan telunjuknya sambil berlalu ke dapur.
Gak lama Azka sudah kembali membawa sepiring nasi dan semangkok sup.
Azka kembali duduk di sebelah Natha yang masih asyik dengan ponselnya. Dan makanannya masih utuh."Chu, makan napa loe. Ni makanan masih utuh".
"Ntar elaaa...!!". Natha masih menatap ponsel nya tanpa mengiraukan Azka. Karena kesal Azka merampas ponsel Natha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh tak di sangka
RomanceSudah 5 tahun Natania Alandien berpacaran dengan Muhammad Kadavi.Apakah Natha masih bertahan dengan sifat Davi yang urakan, boros, gak bertanggung jawab, posesif dan temprament. Tukang PHP. Berbanding terbalik dengan sifat Natha yang peduli dengan...