Pengakuan

9 2 0
                                    

Semakin lama Natha semakin yakin kalau Azka dan Bagas menyukai dirinya.
Meskipun Bagas jauh dia sering perhatian sama Natha. Setiap hari Bagas selalu mengirimkan pesan sama Natha.
Berbeda dengan Azka, hampir setiap hari dia ngerecokin Natha. Entah itu dengan kejahilannya ataupun dengan kekonyolannya. Azka itu selalu tahu apa yang Natha butuhkan. Sedangkan Bagas selalu bisa menenangkan dengan nasehat nasehatnya.

"Hayoo... bengong aja sich loe kek hilang duit semilyar". Tegur Ratih.

"Loe..ngagetin gue aja". Kesal Natha

"Abisnya loe bengong mulu, mening loe liat ke bar dech". Ratih mengarahkan kepala Natha ke arah bar dengan tangannya. Di sana terlihat Azka dengan pengunjung cewek sedang ngobrol kelihatnnya mereka akrab.

"Kenapa emang??" Tanya Natha polos.

"Loe perhatiin dech, kayaknya tuch cewek suka sama Azka" 

"Yaa biarin aja, emang masalahnya apa??"

"Yaa... kali aja loe cemburu". Kompor Ratih.

"Ya kali gue cemburu sama Azka". Sewot Natha.

"Bohong kan loe??" Selidik Ratih

"Gue kagak bohong. Mending loe sana dech ke dapur bikin gue naik darah aja sich loe". Ketus Natha.
Ratih hanya nyengir dan berlalu pergi sebelum tanduk Natha keluar karena kesal digodain. Emang Natha kambing apa ada tanduknya. Si Ratih emang baik, tapi mulutnya pedes kek cabe giling.
Natha terus memperhatikan Azka dan cewek itu. Mereka sedang ngobrol sesekali cewek itu meminum kopi yang Azka buatkan untuknya.
Siapa sich cewek itu?? Ganjen banget pake akrab sama si kutu segala. Batin Natha bernarasi.
Natha gak suka Azka deket dengan cewek itu. Hatinya merasa kesal gak karuan. Karena penasaran, Natha menuju pantry. Dia pura pura akan mengambil minum. Tapi Azka memanggilnya.
"Chu.. ngapain loe? Sini". Panggil Azka

"Ngambil minumlah, kagak mau ntar gue ganggu lagi".

"Ganggu apaan sich,,sini  gue bilang". Azka menghampiri Natha dan menarik tangannya.

"Ikh.. apaan sich kutu, maksa banget". Gerutu Natha.

Azka kembali ke bar di ikuti Natha.

"Kenalin Mer, ini cewek gue".
Seakan Azka tahu Natha akan protes dengan cepat dia merangkul bahu Natha dan mendekatkan wajahnya ke wajah Natha. Azka mengedipkan sebelah matanya sebagai kode. Meskipun sedikit kesal, tapi Natha mengerti. Natha tersenyum dan mengulurkan tangannya.

"Gue Nathania..".

"Merry...".
Jawab cewek itu singkat. Wajahnya seketika berubah asem ketika melihat Natha.

"Loe beneran ceweknya Azka?" Selidik cewek itu.

"Yaa beneran lah,masa loe gak percaya". Balas Azka

"Enggak, cowok kayak loe gak pantes pacaran sama cewek biasa biasa kayak dia". Merry menatap Natha angkuh.

"Heh.. cewek cabee, loe pikir loe cantik?? Muka kek dakocan gitu bangga. So cantik loe...!!". Sinis Natha.

"Kurang ajar ya loe, pelayan aja ngelunjak". Merry melayangkan tangannya akan menampar Natha. Dengan sigap Natha menahannya.

"Gue emang pelayan, tapi gue gak serendah loe. Ngejar ngejar cowok yang jelas gak suka sama loe".
Natha berlalu meninggalkan Merry dan Azka yang masih terbengong.

"Mending loe balik dech, gue gak mau dan gak akan pernah mau balikan lagi sama loe". Usir Azka.

"Gue gak percaya loe pacaran sama cewek kek gitu. Bagusan gue kemana mana". Bangga Merry.

Jodoh tak di sangkaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang