BAD

18.3K 686 119
                                    

Part 1
Story By: Hanasakichii 


Warn!! ⚠⚠
21+++
Cerita ini mengandung konten seksual!
Boy x Boy!
Gay Content dan konten dewasa lainnya, dosa d tanggung masing2~~

Play aj lagu d atas, wlaupun ga ad hub. dg jln crita haha~ Enjoy~~
🌸
🌸
🌸
🌸

Kwon Soonyoung, 24 tahun, CEO sebuah perusahaan besar di Seoul. Tampan, muda, kaya dan sukses. Tidak ada seorangpun yang tidak mengenal sosoknya yang kharismatik dan menawan. Baik pria maupun wanita tidak akan mampu menolak pesonanya.

Namun siapa sangka, jika hingga saat ini pria bermarga Kwon ini belum memiliki pasangan hidup.

Tidak ada satupun berita miring tentangnya mengenai hal ini. Para wartawan yang gencar mencari tahu tentang kisah romansa sang CEO muda ini pun harus menyerah karena tidak menemukan satu pun jejak-jejak cerita berbau roman dalam kehidupan Kwon Soonyoung.

Pernah suatu kali mereka mendapat desas-desus bahwa Soonyoung telah menjalin hubungan dengan salah satu artis yang sedang naik daun bernama Momo.

Namun bagaikan angin desas-desus pun cepat menghilang dikarenakan tidak adanya bukti kebenaran hubungan mereka.

Hingga hampir semua orang berasumsi jika seorang Kwon Soonyoung tidak pernah tertarik dengan cinta.

Apakah kalian juga setuju dengan asumsi ini??

Jika kalian bertanya padaku, jawabanku adalah tidak... Karenanya akan ku ceritakan sisi lain Kwon Soonyoyoung yang tidak pernah diketahui orang lain...

Tapi sebelumnya.. Akan ku ceritakan sedikit tentang seseorang yang berperan dalam sisi lain Soonyoung...


🌸🌸🌸



Lee Jihoon, 19 tahun, memiliki pekerjaan tetap rahasia. Tubuhnya sangat mungil jika dibandingkan dengan remaja seusianya.

Tidak seperti remaja pada umumnya, yang mungkin pada masa-masa ini masih menikmati masa remajanya, seperti melanjutkan kuliah, memiliki pasangan yang bisa di banggakan, bersenang-senang dengan teman sebayanya ataupun melakukan hal-hal gila dan membuang waktu dengan kesenangan masa muda lainnya.

Tapi tunggu...
Ini bukan seperti yang kalian bayangkan...
Bukan berarti Jihoon tidak menikmati masa remajanya, hanya saja ini sedikit berbeda...

Di usianya yang masih sangat muda ini, ia lebih banyak menikmati dunia orang dewasa. Jika melihatnya dari tampak luar, mungkin tidak ada seorangpun yang percaya.

Memiliki kekasih?

Tidak.

Jihoon tidak memilikinya, ia tidak menyukai hubungan khusus yang terikat. Namun setiap malam, ia senang memadu kasih dengan 'lawan' yang berbeda-beda.

Bersenang-senang dengan teman sebayanya?

Tidak.

Jihoon lebih suka 'bersenang-senang' dengan seseorang yang lebih tua darinya.  apalagi dengan seseorang yang dapat memuaskannya.

Melakukan hal gila?

Tentu saja!!

Bukankan menyerahkan diri dan melakukan seks dengan pria yang berbeda-beda setiap malam masuk dalam kategori ini?

Ya! Dan Jihoon sangat menyukainya.

Siapa yang akan menyangka, di balik wajahnya yang polos dan menggemaskan itu menutup sisi lain dirinya yang binal?
Bisa dibilang Jihoon adalah seorang pecandu seks.

Ah, satu hal lagi yang belum ku ceritakan pada kalian...

Jihoon adalah salah satu dari anggota Gay Club Butterfly.
Letaknya berada di tengah kota Seoul yg padat penduduk, dan merupakan Gay Club terbesar di sana.  Klub ini bersifat rahasia dan hanya kalangan tertentu yang mengetahuinya.

Bisa di bilang klub ini salah satu tempat prostitusi terbesar. Tempat dimana para pria yang haus akan kasih sayang dan sentuhan melampiaskan segalanya.

Siapapun dan dari kalangan manapun dapat menyewa salah satu anggota klub sebagai partner mereka untuk 'bermain'.

Terdapat kurang lebih 50 orang anggota klub yang dapat kau pilih untuk bermain setiap malam.
Dan dari seluruh anggota klub di sana, ada 6 orang yang paling banyak di cari.

Mereka di sebut DIVA.

Mereka adalah anggota terhebat dalam permainan, banyak pelanggan yang rela antri demi bisa mencicipi tubuh mereka setiap malam.

Dan Jihoon adalah salah satu di antara ke 6 DIVA.

Lalu siapakah 5 anggota Diva lainnya? Apakah kalian tahu??















TBC 🌸🌸

🍀🍀🍀


Hello Readerss salam kenal~
Thank you sooo mucchhh tuk yg udh mampir ke work pertamaku d dunia oranye ini~~

Ini work yg slalu ragu utk ku publish tp dg dorongan teman dan nekad(?) akhirnya ku pub ku seneng yorobun ;;w;;)/

Tp maafkan jika cerita ini ku membuat Jihoon binal, salahkan otak konsletku yg sgt mesum ini. ;;w;;)

Part 1 ini bkn prolog, tp caraku menyampaikan ceritanya mmg seperti ini krn ku masih blm jago dlm pemakaian Pov pov smacam a ;;;

Sekian lah bacotanku yg trlalu bnyak ini   (;∀;)
VoMent Juseyoo~

Ku trima kritik n saran yg membangun 💕

See you in next chapter~~

BADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang