Hey klian~apa kabar??
Hepi Sunday morning~ kuy kita sarapan pagi🌚Btw, ini chapter terakhir yang bakal aku up sblm ku Hiatus ya :")
Tenang bkn brarti tamat ko, ff ni masih lanjut~ abis balik hiatus ku bakal lanjutin lagi dan semoga selama itu kalian ga lupa sma jlan crita ff ini apa lg lupa ama aku :")/ko baper
Dan makasih banyak banget untuk kalian yang udh kasih semangat buatku kmaren2, aku beneran terharu Krn kalian baik banget hiks beruntung aku pny pmbaca macem kalian luv luv kalian pokoknya 😭💖💖💕
Yasudah skrng ni pasti kalian udh ga sabar so~ langsung aj kl gitu cuss...
∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞
∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞
Flashback.....Kalian akan kembali pada kejadian seminggu yang lalu.
Tepat pada malam yang sama ketika Jihoon pergi dari dorm Butterfly Club.
Pada malam itu, apakah kalian tidak merasa penasaran tentang apa yang terjadi setelah Jihoon pergi dari sana?
Kalian ingin aku menceritakannya??
Yakin??
Hmm Baiklah kita akan mulai........
Sebelumnya, pernah ku katakan bahwa pada malam itu, para Diva yang masih tetap berada di Club tengah sibuk mempersiapkan diri untuk menyambut tamu spesial.
Entah seperti apa tamu yang harus mereka layani malam itu, yang jelas ia bukanlah orang biasa.
Bagaimana tidak?
Selama sepanjang sejarah Club ini berdiri, ini adalah pertama kalinya, ada seorang yang mampu dan mau menyewa seluruh tempat ini beserta seluruh anggota resmi di butterfly club.
Tentu saja hal ini menjadi bahan perbincangan seluruh anggota serta karyawan di tempat ini.
Dan dua pertanyaan yang sering kali terdengar saat mereka membicarakannya.
Siapakah dia?
Dan orang seperti apakah dia hingga sanggup membayar tempat ini seorang diri hanya untuk semalam?
Tak terkecuali ke empat anggota Diva yang masih tersisa di club.
Mereka sudah selesai bersiap dan berkumpul dalam satu ruangan yang sudah di siapkan.
Di dalam ruangan milik Jisoo, para Diva tampak seksi dengan tampilan 'spesial' mereka masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD
FanfictionSoonHoon Story Warn! ⚠⚠⚠⚠ NC 21+ Boy x Boy Don't like? Don't Read!! Syn: Kwon Soonyoung tidak pernah menduga jika ia akan di bawa ke tempat yang tak pernah ia datangi sebelumnya. Soonyoung yang awalnya payah dlm bercinta menjadi pribadi yg ber...