Warning!! ⚠⚠
21+++
Soonhoon and others Svt Couple
Cerita ini mengandung konten seksual!
Boy x Boy!
Gay Content dan konten dewasa lainnya, dosa d tanggung masing2~~Bacanya sambil play yg d atas guys mntaps~~ ku lg suka lagu2 male version~
🌸
🌸
Maaf kl typo bertebaran ~ Enjoy~~Mari ku lanjutkan kembali cerita Kwon Soonyoung yang sempat tertunda sebelumnya..
Pekerjaan di kantornya hari ini tidak terlalu menguras tenaga. Bisnisnya berjalan kian hari kian lancar dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan sama sekali.
Keahlian Soonyoung dalam menaikkan saham perusahaan tidak perlu diragukan lagi. Bagi orang-orang sosok Kwon Soonyoung sangat lah sempurna.
Namun bagi orang terdekatnya, dirinya tidaklah sesempurna itu.
Ada satu kelemahan Soonyoung yang tidak diketahui orang lain.Jika kalian ingin mengetahuinya, kelemahan Soonyoung adalah.....
Keahliannya dalam bercinta.
Nol besar.
Soonyoung belum pernah jatuh cinta, mungkin itulah penyebabnya.
Hal itu terbukti ketika suatu malam, ia pernah dipaksa oleh partner in crime nya, Kim Mingyu, yang juga seorang CEO muda dari perusahaan milik keluarga Kim, untuk bercinta dengan salah satu kekasihnya.
Hasilnya?
Tamparan.
Pipi Soonyoung harus berlukiskan telapak tangan malam itu karena ketika bercinta, Soonyoung sama sekali tidak tegang dengan apapun yang dilakukan partnernya hingga berakhir mengecewakan.
Jangan memaksaku untuk menceritakan kisah lengkapnya, karena itu hanya akan menghancurkan harga diri Kwon Soonyoung.
Atau memang sudah hancur?
Hahaha
Ya. Harga dirinya sudah hancur malam itu di mata Kim Mingyu.
Mingyu selalu menahan tawanya jika mengingat kejadian malam itu.
Pernah sekali Mingyu tertawa lepas dan mengatai Soonyoung impoten...
Hanya bercanda memang.. Soonyoung pun ikut tertawa...
Tapi berakhir dengan turunnya harga saham perusahaan Kim akibat kata sakral yang keluar dari mulutnya.
"Sekali lagi kau sebut kata impoten di depanku, ku jamin perusahaanmu ku buat bangkrut dalam hitungan minggu!!"
Perkataan Soonyoung itu cukup membuat Mingyu jera.
Jika kalian ingin mengetahui tentang Kim Mingyu, akan ku ceritakan sedikit tentangnya.
Kim Mingyu, 23 tahun, CEO muda dari perusahaan keluarganya yang sudah turun temurun.
Sahabat atau bisa di sebut sebagai partner in crime Kwon Soonyoung semenjak mereka masih di sekolah dasar.
Walaupun umur mereka hanya berbeda satu tahun dan Mingyu lebih muda, tetapi perbedaan tubuh mereka sangat kentara.
Tubuhnya yang tinggi menjulang, warna kulit tan nya, wajah tampan dan satu taring yang mencuat ketika ia tersenyum, membuatnya memiliki pesona tersendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD
أدب الهواةSoonHoon Story Warn! ⚠⚠⚠⚠ NC 21+ Boy x Boy Don't like? Don't Read!! Syn: Kwon Soonyoung tidak pernah menduga jika ia akan di bawa ke tempat yang tak pernah ia datangi sebelumnya. Soonyoung yang awalnya payah dlm bercinta menjadi pribadi yg ber...