Warning!! ⚠⚠
21+++
Soonhoon and others Svt Couple
Cerita ini mengandung konten seksual!
Boy x Boy!
Gay Content dan konten dewasa lainnya, dosa d tanggung masing2~~Nikmatin ff ini smbil dnger lagunya jika perlu~ 🌚
🎵➡ Mr. Saxobeat (Male ver.)
Warn again! Use headset cz lagunya agak nghh~
🌸
Maaf typo bertebaran ~~ Enjoy~'DIIVVAAAAAAAAAAAAAA!!!!!'
'DAMN!! YEAHH BABYY!!'
'SOOO SEXXYYY!!!'
Dan teriakan-teriakan bersemangat lainnya dari hampir seluruh pengunjung di klub memecah ruah kehadiran ke-6 pria cantik yang mereka sebut sebagai 'DIVA' di atas sana.
Tapi untuk Soonyoung hanya suara samarlah yang terdengar ditelinganya.
Untuk pertama kali dalam hidupnya, Soonyoung merasa tertarik dengan seseorang.
Mungkin lebih tepatnya ia terpesona.
Pada seorang pemuda mungil bersurai Hitam.
Laksana langit malam berhiaskan bintang.
Pemuda itu tampak bersinar terang di atas sana.
Kulit putih susunya yang semulus sutera, rambut hitam yang hampir menutupi mata tajamnya yang menantang, tubuh dan wajahnya yang mungil, serta lesung pipit yang menghiasi wajahnya setiap kali dirinya tersenyum, sungguh sangat menawan di mata Soonyoung.
Terlebih ketika tubuh mungilnya tengah bergerak sesuai dengan irama musik yang dimainkan Dj.
Ia terus meliukkan tubuhnya, menungging, berjongkok, dan menggerakan bokong sintalnya ke atas, kebawah, memutar. Gerakan yang terkesan menantang, seksi dan liar... Membuat mata para pria di depannya menatap lapar...
Bagaimana tidak?!
Dengan tarian se-ekstrim itu ia hanya memakai sweater lengan panjang tanpa celana. Bagian bahu, tengkuk dan pahanya yg mulus terekspos bebas karena sweater kebesarannya yg hanya menutupi sebagian pahanya.
(Bayangin Jihoon pke ini tanpa bawahan)
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD
FanficSoonHoon Story Warn! ⚠⚠⚠⚠ NC 21+ Boy x Boy Don't like? Don't Read!! Syn: Kwon Soonyoung tidak pernah menduga jika ia akan di bawa ke tempat yang tak pernah ia datangi sebelumnya. Soonyoung yang awalnya payah dlm bercinta menjadi pribadi yg ber...