Haaii~
Sesuai janjikuh~ double up 🌚🌚
Keyword warn: WonHoon 🌚⚠Happy Reading 🌚🌝~
Warning! ⚠⚠
21+++
Soonhoon and others Svt Couple
Cerita ini mengandung konten seksual!
Boy x Boy!
Gay Content dan konten dewasa lainnya, dosa d tanggung masing2~~Don't Like? Don't read 😜
Typo bertebaran~🎵
Enjoy~ with music~
🌸🌸🌸⚠⚠⚠
BathroomWonwoo merasa, ia perlu menyegarkan pikirannya.
Dan disinilah akhirnya Wonwoo melangkahkan kakinya.Berendam air hangat beraroma mawar di bathtube dengan lilin aroma terapi di sekelilingnya, adalah salah satu pilihan kesukaan wonwoo untuk merileksasikan tubuh dan pikirannya.
Wonwoo menyamankan posisinya, merentangkan kedua tangannya, dan menengadahkan kepalanya, kemudian memejamkan matanya untuk menenangkan diri.
Wonwoo sungguh merasa kacau hari ini.
Sebenarnya ia tak ingin mengabaikan Jihoon, hanya saja Wonwoo saat ini merasa kecewa, terutama pada dirinya sendiri.
Ia merasa gagal menjaga Jihoon.
Entah apa yang harus ia katakan pada Tuan Lee nanti. Ia gagal untuk tidak mempertemukan Jihoon dengan Kwon Soonyoung.
Terlebih justru malam ini Jihoon akan dibawa oleh pria berbahaya itu.
Sudah dipastikan Tuan Lee pasti akan membunuhnya setelah ini.
Ahh....
dan mungkin.... hari ini adalah hari terakhinya ia dapat melihat Jihoon.Tentu saja.. Setelah ia gagal menjaga anak tunggalnya... Tuan Lee pasti tak akan memberi ampun padanya.
Sempat terlintas ide gila dalam pikirannya...
membawa kabur Jihoon pergi dan menyembunyikannya di suatu tempat, ahh..Tapi tak ada tempat persembunyian teraman selain tempat ini.
Seoul memang luas, tapi di luar sana justru akan lebih berbahaya dan beresiko..Bisa-bisa jika ia gegabah dan akhirnya ketahuan, hanya akan memperbesar masalah, terlebih lawannya sangatlah tak seimbang..
Haahh ini semua membuatnya pusing...
Sebentar lagi, dirinya mungkin akan menjemput maut.
Yah mungkin ini ganjaran yang setimpal untuk dirinya karena lalai menjalankan tugasnya.
Letak panggungnya yang terpisah dari Diva lainnya pada saat perform, dan juga situasi ricuh di luar kendali yang terjadi semalam, membuatnya sulit untuk mencegah dan mengejar Jihoon dan Soonyoung saat keduanya meninggalkan ruang klub.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD
FanfictionSoonHoon Story Warn! ⚠⚠⚠⚠ NC 21+ Boy x Boy Don't like? Don't Read!! Syn: Kwon Soonyoung tidak pernah menduga jika ia akan di bawa ke tempat yang tak pernah ia datangi sebelumnya. Soonyoung yang awalnya payah dlm bercinta menjadi pribadi yg ber...