BAD- Part 3. Pertemuan

9.5K 564 105
                                    

Warning!! ⚠⚠

21+++
Soonhoon and others Svt Couple
Cerita ini mengandung konten seksual!
Boy x Boy!
Gay Content dan konten dewasa lainnya, dosa d tanggung masing2~~

Sperti byasa kl mau bca smbil play lgu d atas yess~~ biar makin berasa suasa Klub malamnya~

Song: Hyuna-Hip & Lip Remix
🌸
🌸
Maaf kl typo bertebaran ~ Enjoy~~

🌸🌸🌸🌸











Sudah 30 menit lamanya Soonyoung mengikuti laju mobil sport merah milik Mingyu yang berada di depan mobil miliknya.

Menyusuri jalan yang dipenuhi gemerlap malam kehidupan kota, menandakan dimulainya kembali aktivitas baru dimalam hari.


Laju mobil Mingyu di depannya tidak menunjukkan tanda-tanda ia akan berhenti. Tapi tidak lama kemudian Mingyu mengambil jalan ke arah kanan, menuju ke sebuah jalan yang tidak terlalu ramai yang kontras dengan jalan yang dilaluinya tadi.

Dengan perlahan Mingyu akhirnya memberhentikan laju mobilnya di depan pintu masuk basement sebuah bangunan.


Sekilas bangunan itu tampak seperti sebuah apartemen lama. Namun yg membuat apartemen itu tampak aneh adalah 2 orang pria bertubuh kekar yang  mengenakan pakaian serba hitam tengah berjaga di depan pintu masuk basement itu.

Untuk apa mereka menempatkan penjagaan di pintu basement yang terlebih tertutup sangat rapat oleh gerbang hitam. Sungguh tempat yang mencurigakan.


Soonyoung kini melihat salah seorang penjaga berkepala botak dan berkacamata hitam tengah menghampiri mobil Mingyu.

Mingyu pun menurunkan kaca pintu mobilnya seraya memperlihatkan sesuatu seperti semacam tanda pengenal.

Mereka tampak asyik berdiskusi tentang sesuatu seakan sudah saling mengenal.

Tak lama kemudian penjaga itu pun mempersilahkan mobil Mingyu dan Soonyoung untuk masuk ke dalam basement.

Ketika mereka memasuki basement, pendengaran mereka langsung disambut dentuman musik klub yang terdengar samar-samar.

Soonyoung tidak menyangka jika bagian dalam basement ini juga sangatlah luas. Hampir sama luasnya dengan basement perusahaannya sendiri.

Padahal jika dilihat dari luar sama sekali tidak tampak seluas ini.
Terlebih semua mobil yg terparkir di dalamnya kebanyakan mobil yang memiliki harga fantastis yang pasti hanya dimiliki oleh kalangan menengah ke atas.


Setelah menemukan tempat dan selesai memarkirkan mobil mereka masing-masing, Mingyu menggiring Soonyoung ke arah pintu lift yang terletak di sisi pojok kiri basement.

Mingyu menekan tombol di samping lift dan mereka berdua masuk bersama ketika pintu lift sudah terbuka.

"Ku pikir kau akan mengajakku ke mana, klub malam seperti ini sudah terlalu biasa, sangat membosankan Gyu." ucap Soonyoung sambil bersandar di dinding lift.

BADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang