BAD- Part 5. Love or Hate

11.2K 565 107
                                    

Haiii akhirnya update nih.. Lama nunggu ya? Mianne :'' but..
Siap2 untuk nghh~ 🌚
Dan nikmatilah~~

Warning! ⚠⚠
21+++
Soonhoon and others Svt Couple
Cerita ini mengandung konten seksual!
Boy x Boy!
Gay Content dan konten dewasa lainnya, dosa d tanggung masing2~~

Don't Like? Don't read 😜
Typo bertebaran~

🎵 Earned It- The Weekend
Enjoy~
🌸🌸🌸



🌝🌞🌝
Cahaya matahari pagi kini perlahan-lahan menembus celah jendela di dalam sebuah ruangan.

Membuat seorang pemuda mungil menggeliat tak nyaman di tempat tidurnya karena silau dari cahaya matahari.

Kedua matanya mengerjap pelan, membiasakan cahaya yang masuk dalam retinanya.

Seprai yang kusut, posisi bantal yang sudah tercecer dilantai, juga pakaian yang tercecer milik seorang pria di samping ranjang, adalah pemandangan pertama yang Jihoon lihat..

Seketika Jihoon mengingat kejadian semalam...


'Bercintalah denganku.. Jihoonie..'


Perkataan Soonyoung masih terngiang jelas dalam pikiran Jihoon.. Dan semua hal yang mereka lakukan setelahnya, terekam jelas dalam memorinya..


Bercinta..

Sebelumnya tak ada seorang pun yang meminta ataupun memperlakukannya sperti ini...

Jihoon masih tidak percaya, bahwa semalam berlalu dengan sangat cepat..


Ia merasa diperlakukan layaknya seorang ratu, ya..oleh seorang Kwon Soonyoung...

Pria-pria lainnya, yang Jihoon kenal sejauh ini, selalu memperlakukan dirinya hanya sebagai pemuas hasrat semata.

Hardcore, Bdsm, Gangbang, dan apapun itu yang mungkin belum ku sebutkan di sini... Jihoon sudah lebih berpengalaman dengan semua hal itu.

Tapi lain halnya dengan bercinta...

Diperlakukan lembut seolah-olah ia adalah sesuatu yg berharga, Intens dan di luar akal sehatnya seperti semalam...

Membuat Jihoon tak habis pikir.

Mungkin sejauh ini, yang kita ketahui tentang Jihoon, menjadi seseorang yang kecanduan seks sudah merupakan hal yang  di luar akal sehat...

Tapi berbeda dari perspektif pemuda mungil ini... Seks adalah hal biasa...

Baginya, seks sudah seperti nafas kehidupannya....

No Sex, No Life.

Namun ada banyak hal yang membuatnya berfikir bahwa ini di luar akal sehatnya...

Selama ini, Jihoon selalu meminta, siapapun yang menjadi partnernya setiap malam, untuk menggunakan pengaman atau kondom selama mereka berhubungan.

BADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang