Bad part 8. Sweet Toxic 1

9.4K 441 142
                                    

Special part 1

🚻No children area 🚷
Seriously..💦

Hard Warning! ⚠⚠
21+++
Soonhoon and others Svt Couple
Cerita ini mengandung konten seksual, bahasa dan kata-kata kasar!
Boy x Boy!
Gay Content dan konten dewasa lainnya, dosa d tanggung masing2~~

Don't Like? Don't read 😜
Typo bertebaran~

🎵
Enjoy~
🌸🌸🌸









📃📃📃

"Sekali lagi.. Ulangi, apa yang baru saja kau katakan..."
Tangan wonwoo meremas kuat pergelangan tangan Jihoon, membuat empunya meringis pelan.

Jihoon merasa takut, tatapan mata Wonwoo yang dingin seakan-akan siap menerkamnya..

"M-mianhae.. Wonu-ya.. Aku tidak bisa...berjanji.." cicit Jihoon dengan suara pelan.

"Ku harap kau punya alasan yang bisa ku terima.."

"Ne.. Tapi ku harap juga kau mau melepaskan tanganku terlebih dulu Won, kau menyakitiku.."

Wonwoo yang baru menyadarinya, dengan cepat melepaskan cengkeramannya dari tangan Jihoon.

"Mian.." ucap Wonwoo ia merasa bersalah karen sedikit kehilangan kontrol.

Lalu Wonwoo mengangkat tubuh mungil Jihoon dan mendudukkannya dengan perlahan di samping wastafel hingga kini posisi wajah mereka sejajar.

Wonwoo mengecup singkat bibir Jihoon, lalu kembali menatap wajah manis si mungil, menunggu Jihoon untuk membuka mulut dan berbicara. Masih dengan tatapan yang menuntut.

Jihoon menghela nafas panjang... kepalanya menunduk dan ia pun mulai bercerita pada Wonwoo..

"Sepertinya aku sudah terlibat masalah yang cukup rumit Wonu-ya...."






Flashback
🕢🕢 07.30 am.

Jihoon dan Soonyoung tengah berada di ruang resepsionis, mengurus keperluan cek out hotel.

"Masih terasa sakit?" tanya Soonyoung.

"Tidak.. Obat pereda nyerinya sudah bekerja dengan baik..."

"Bagus, sekarang antarkan aku pada pengelola tempat ini, aku ingin segera menemuinya."

"Mwo??" 

Heol yang benar saja!!?

Semalaman dirinya sudah bermain dengan Soonyoung  bahkan ia sampai membatalkan janji penting dengan pelanggan yang sudah memesannya dari jauh-jauh hari, sudah pasti ia akan terkena masalah dengan Tuan Hwang sesudah ini..

Sekarang, justru permintaan Soonyoung membuatnya pusing.

Bagaimana tidak?

Tidak sembarang orang bisa bertemu dengan Tuan Hwang, tapi Soonyoung terus memaksanya sejak mereka masih d kamar hotel dan apapun yang Jihoon katakan, Soonyoung akan tetap terus meminta hal yang sama.

Apa Soonyoung tak tahu jika itu hanya akan menambah masalah untuk dirinya.

Terlebih... Jihoon masih mengingat perkataan Soonyoung..

Jihoon tak habis pikir dibuatnya, Soonyoung mencegahnya tidur dengan pria lain dan berkata jika ia harus tidur dengannya saja hanya karena bekas kissmark dan gigitan Soonyoung d tubuh Jihoon yang sulit hilang??

BADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang