10. Sayang dan Cinta Beda Tipis

11.8K 810 25
                                    

Haiiii... Good evening...

Sambil nonton acara favorite ku di AXN, American Ninja Warrior, aku update ya malam pengantinnya Bry & Lala 😍😍😍

Happy reading 😘 😘

🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹

18+++

Setelah selesai makan, Adriella menggeser troli makanan ke dekat pintu dan langsung membuka kopernya. Jujur saja jantungnya masih berdebar keras melihat dada Bryan yang menantang untuk diraba-raba, apalagi setelah episode pemanasan mereka tadi.

"Lala mau mandi duluan?" tanya Bryan pelan sambil duduk di samping Adriella yang sedang membuka koper.

Adriella menoleh dan menatap Bryan dengan intens. "Mandi berdua aja gimana, Bang?"

Aduh astaga Lala, mulut kamu itu ya! Rasanya Adriella ingin menampar mulutnya sendiri, apalagi setelah melihat tatapan Bryan yang mulai tidak fokus. Kadang ke wajah Adriella tapi lebih banyak ke dadanya yang tidak mengenakan bra.

Niat Adriella sih becanda tapi sepertinya libido Bryan sudah ada di ubun-ubun jadinya mudah sekali terbakar. Jadi saat ini di mata Bryan, walaupun belum mandi, Adriella terlihat luar biasa seksi. Apalagi bagian dada yang secara tiba-tiba menjadi favorit Bryan.

Adriella mulai jengah karena mata Bryan terpaku pada payudaranya.

"Abang! Ihhh... kenapa lihat-lihat dada Lala sih?!"

Tangan Bryan terarah pada dada Adriella dan menatap istrinya dengan wajah berharap, "Abang mau itu, La!"

"Lala mau mandi!" Adriella buru-buru bergerak menuju kamar mandi, tapi sayangnya Bryan lebih cepat.

Bryan menangkap pinggang Adriella dan memutarnya serta menjatuhkan tubuh mereka berdua di tempat tidur. Adriella terperangah kaget luar biasa karena tertimpa tubuh ukuran beruang jantan yang sedang horny.

Bryan langsung menarik kaos Adriella lepas dari tubuhnya dan langsung menyurukkan kepalanya di dada Adriella.

"Lala belum mandi, Bang!" desisnya sambil menahan desahan yang hampir saja keluar.

"Nggak apa-apa! Abang suka aroma tubuh Lala seperti ini," ujar Bryan sambil mencium leher Adriella dan meninggalkan tanda di sana. "Seksi..." bisiknya.

Fix! Suara erangan langsung keluar dari mulut Adriella dan rasanya ada sejuta kupu-kupu menari-nari di perutnya.

Bukan hanya mulut Bryan yang bergerilya, tapi tangannya juga dengan cepat membuka kancing celana jeans Adriella. Bryan buru-buru berdiri dan menarik celana itu lepas dari tubuh Adriella. Dia juga melepaskan sisa pakaiannya dan tanpa segan langsung telanjang bulat di hadapan Adriella.

Adriella yang ternganga buru-buru menutup mulutnya tapi matanya tidak bisa berpaling melihat si junior yang siap menerjang dirinya. Aduh Mami... setelah malam ini, Lala bukan gadis lagi! Adriella langsung buru-buru menutupi dada dan Miss V-nya dengan tangan.

"Lala mau kemana??? Abang datang!"

Adriella semakin gugup dengan nada suara Bryan yang menggoda dan itu tidak biasa. Seperti bukan Bryan! Harusnya disini Adriella yang menggoda, tapi sekarang terbalik dan Adriella menjerit ketika tangan Bryan menarik kakinya.

Horror!

"Ampun, Bang!" jerit Adriella sambil menghindar.

Mau menghindar kemana sih, La? Bodohnya! Cuma dalam hitungan detik, si Mr. Bear sudah ada diatasnya.

BRYAN - Kekasih Pilihan Hati (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang