perencanaan

623 21 7
                                    

Hai, kita langsung aja ya (karena lagi males nulis)

+++++++++++++----------------++++++++++

Di sanctuari

"Bagaimana tentang perencanaan Halloween ini?" Tanya Athena pada semua saint yang menghadiri rapat tersebut "bagaimana kalau kita adakan pesta ini selama seminggu penuh?" Tanya yukio "hmm, boleh juga sih pemikiran kau yuk" kata harbinger

"baiklah, bagaimana tentang rancangannya?" Tanya Athena "yang membuat baju adalah yukio dan kiki, pendekorasi adalah Seiya, shiryu dan aku" kata harbinger "mungkin kita undang juga saint di masa lalu dan menghidupkan saint yang sudah mati" kata integra "bagus juga ide mu" kata Seiya "terus apa lagi?" Tanya Athena

"pembeli makanan beserta hiasannya adalah mychenae, Sonia, integra dan aku" kata amor "boleh juga, baik sudah direncanakan untuk hari ini, kita usaikan dulu rapatnya" kata Athena dan semuanya pun menunduk dan pergi dari tempat pertemuan.

Di tempat para bronze

"Hmm, bagaimana ya hasil rapat kali ini?" Tanya kouga "apakah membosan kan seperti tahun lalu?" Tanya kouga "aku juga gak tau" kata Yuna lalu mereka melihat yukio lewat dengan memakai baju kimono lengkap dengan topeng kesayangannya dan bersiap untuk pergi entah kemana.

"Yukio-san, bagaimana hasil rapatnya?" Tanya ryuho "hasilnya lumayan bagus" kata yukio "ok, apa yang dimaksud dengan lumayan itu?" Tanya souma dengan telatennya "Hm, pikirkanlah nanti, aku mau membeli sesuatu dulu, bye bye" kata yukio lalu pergi meninggalkan mereka.

Dan para bronze saint pun kebingungan, "hari ini yukio bertindak aneh ya?" Tanya shaina pada bronze saint "iya, apakah ada sesuatu yang direncanakannya?" Tanya haruto "mungkin" kata Eden "yasudah, aku mau bertugas dulu ya" kata shaina lalu pergi.

Di kuil Athena

"Apakah kalian sudah siap?" Tanya Athena "siap" kata Seiya, Kiki, shiryu, harbinger, dan integra "baiklah mulai kan" kata Athena lalu mereka semua mengembangkan Cosmo mereka dan muncullah para saint pendahulu mereka semua, dari yang sudah tua banget dan yang bawahan mereka.

"Kamu saint Gemini zaman ini ya?" Tanya seseorang "iya, kenapa emang?" Tanya integra "perkenalkan aku, namaku adalah Gemini saga" kata saga "dan aku Gemini kanon" kata kanon "kalau namaku adalah Gemini integra" kata integra dan muncullah kakaknya, paradox "paradox" teriak integra lalu memeluk paradox. Para saint Gemini pun mempunyai kesenangan masing- masing.

"Aiolos" panggil Seiya dan mereka pun ngobrol-ngobrol gak jelas nyampe Athena aja bingung karena kedatangan shisympus sang saint sagittarius yang udah tua banget, dan mereka juga ngobrol bareng-bareng.

"Kamu ya saint taurus?" Tanya seseorang "kamu taurus harbinger ya" kata seseorang dibelakang seseorang (udah lama gak bikin cerita, jadi kacau dahhhhh) "iya, kamu taurus Aldebaran dan taurus Aldebaran ya?" Tanya harbinger kebingungan karena namanya yang sama.

Sedangkan untuk para saint libra mereka malah ngobrol berdua (antara dohko dan shiryu)

Kalau aries, kalian pasti tau kan apa maksudnya?

Kalau Scorpio, cuman ngobrol bertiga karena si yukio pergi mengalihkan para saint bronze biar pada gak curiga (ini yang seru, antara kardinal dan Sonia di Milo mah menyendiri lagi) "twit... Twiww.." kata semuanya lalu dihajar pake Scarlett nedel Sonia dan kardinal.

Dan setelah percakapan pendek tadi, mereka pun langsung melaksanakan tugas yang diberikan oleh Athena pada mereka (tumben rajin? #digebugrame-rame)

To Be Continued

Sekian terima kasih

25 Oktober 2018

Hallowen Eve (Saint Seiya) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang