malam Halloween: tantangan 12 kuil zodiak part 2

252 12 0
                                    

Hai semuanya, apakabar setelah gak lama ketemu? Nah sekarang saya akan melanjutkan cerita ini yang harusnya udah selesai di hari Halloween dan nantikan cerita baru saya dengan judul "galaxian war" nah kalau mau baca, belum dirilis sekarang ya.

Kita langsung aja dari pada lama

🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂

Saint Seiya milik Masamasi kurumada

🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂

Mulai
.
.
.
.

Di kuil cancer

Ada cancer shciler, cancer deathmask dan cancer manigoldo yang sedang bersantai sambil makan pisang, tapi, tiba-tiba ada seseorang yang mengetuk pintu kuil cancer dan secara otomatis, ketiga saint cancer tersebut langsung kaget dan berusaha untuk menyembunyikan kekagetan mereka, namun sudah telat, yang mengetuk pintu sudah masuk dan melihat wajah mereka yang kaget.

"Trick or treath?" Kata kouga sambil bingung melihat keadaan ketiga saint cancer yang setengah terkejut dan manigoldo melempar pisangnya pada souma dan berkata "kalian, bisanya ngagetin orang aja ya" dan dibalas dengan kebingungan dari kedua bronze saint yang sedang mengunjungi kuil tersebut.

"Nih permen kalian, kalian boleh naik ke kuil leo, sana hus hus" usir deathmask dan kouga pun berjalan keluar bersama souma sambil terkejut dan kebingungan karena tingkah laku para saint cancer ini.

Di kuil leo

"Ok, kalian menang" kata ikki "kenapa kau tiba-tiba mengatakan kalah ikki-san?" Tanya haruto "yah, sebenarnya ada tamu lain yang masuk, jadi aku akan berikan permen ini ya" kata mychenae dan menyerahkan permen terenak diseluruh dunia pada haruto dan eden lalu mereka berdua pun pergi.

Dan datanglah kouga dan souma

"Trick or treath" teriak souma dan kouga bersemangat "kalian semangat banget ya" kata aiolia "iya dong" kata souma "kau siapa?" Tanya kouga "kau tidak tau kami?" Tanya Regulus "kau juga siapa" tanya kouga dan souma "aku Leo aiolia dan dia Leo Regulus" kata aiolia "oh" kata souma dan kouga mengangguk mengerti.

"baiklah, untuk mendapat permen ini kalian harus adu panco dengan Regulus" kata mychenae "kau tidak bisa memutuskan semuanya seenak menggigit apel mychenae" kata regulus "ya, biarin dong" kata mychenae "yasudah mulai saja" kata ikki dengan tidak sabar, dan babak pertama ini adalah kouga vs Regulus.

Di kuil Sagitarius

"Trick or treath" teriak Yuna dan ryuho dan pintu pun terbuka, namun yang terlihat bukanlah sang Sagitarius seiya, tapi malahan para pendahulunya yaitu aiolos dan sisympus.

"Dimana seiya-san?" Tanya Yuna "dia duluan ke kuil Athena karena mau ngebantuin Kiki pasang dekorasi yang tertinggal" kata aiolos "oh" kata ryuho dan Yuna "kalian mau permen?" Tanya sisympus "iya tapi gak terlalu juga sih" kata ryuho dan Yuna "hmm, Masa sekarang jadi agak berubah ya" kata sisympus "iyalah jelas" kata aiolos dengan semangat 200 ribu.

"Yasudah nih permennya" kata aiolos "gak ada tantangan?" Tanya Yuna "gak, si tenmanya aja gak ada" kata sisympus "siapa tenma?" Tanya ryuho "hmm, bagaimana ya ngejelasinnya" kata aiolos "tanyakan saja pada si Seiya" lanjutnya "baiklah, sampai jumpa dikuil Athena" kata ryuho dan Yuna sambil berjalan keluar kuil Sagittarius (pas nih, di mobile legend aja dirilis skin Sagitarius nih)

Di kuil virgo

"Mm, trick or treath?" Tanya Eden kebingungan karena mau ngomong apa (pemandangannya adalah terlihat 3 orang saint Virgo yang sedang meditasi dari siang nyampe malem terus ke siangin lagi dan kemalemin lagi pokoknya meditasi terus)

"Kalau mau permen ambil dimeja" kata fudo "baiklah" kata Eden dan haruto lalu mereka pun mengambil 1 permen dimeja itu "kenapa cuman 1?" Tanya ashimita "gak kenapa-kenapa kok" kata haruto "kalau begitu baiklah, sampai jumpa dikuil Athena" kata shaka "baiklah" kata Eden dan haruto lalu mereka berdua pun pergi.

Di kuil Athena

"Nah, dengan begini kan hiasannya telah selesai" kata Seiya "disini juga sudah selesai" teriak Kiki "baiklah, sekarang tinggal nunggu yang lain" kata Athena lalu Seiya dan Kiki pun membereskan barang-barang yang tidak diperlukan dan menyimpannya kedalam tong sampah.

To Be Continued


Bye bye

Hallowen Eve (Saint Seiya) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang