Hai semuanya balik lagi sama author ini, sekarang kita akan menulis cerita ini lagi, yaaaaaaaayyyyyyyyyyyyyyyy
(Lebay)
Ok sekarang kita bertemu lagi dengan author ganteng ini, udah ganteng kece lagi
(masa cewe dibilang ganteng sih (author gila))
Sekarang kita mulai saja ya cerita Halloween yang sadis ini
👹👹👹👹👹👹👹👹👹👹👹👹👹👹
Saint Seiya milik Masamasi kurumada
👺👺👺👺👺👺👺👺👺👺👺👺👺👺
Mulai
.
.
.Di sanctuari
"Ok sekarang sudah hampir pukul 12 nih" kata Athena "iya, mereka seharusnya sudah tiba sekarang, tapi kemana mereka ya?" Tanya Seiya "gak tau tuh" kata Kiki
(penampilan mereka bisa dibilang cukup risih karena si Athena make baju kayak mini peri tapi versi cantiknya, si Seiya make baju kayak pohon begitu, dan si Kiki sendiri dia malah make baju domba??????)
"Nah tuh ada yang Dateng" kata Athena melihat ryuho dan Yuna yang sampai, dan disusul oleh haruto dan Eden, barulah sampai pahlawan kesiangan yaitu kouga dan souma.
"Kalian kemana aja?" Tanya Kiki lalu yang melihatnya pun tertawa kencang banget nyampe sesanctuari kedenger dan nyampe luar angkasa juga bisa denger.
(Kostum Yuna adalah kostum kaoru dari samurai x, kostum ryuho adalah kostum Goku dari dragon ball, kostum haruto adalah kostum naruto, kostum Eden adalah kostum sesshomaru, kostum kouga adalah kostum kouga di Inuyasha (bentuk serigala) dan kostum souma adalah kostum Boboiboy)
"Kalian Makai kostumnya lucu-lucu ya" kata Seiya "lihat keadaan sendiri sei" kata kouga "itu bukannya kostum kouga-sama?" Tanya yukio yang tiba2 Dateng dan melihat kostumnya di kouga "kouga-sama, apa maksudnya?" Tanya kouga "yang pasti bukan elo ya" kata yukio sambil me 'deathglare' si kouga, dan kouga pun takut dan akhirnya dia memilih untuk diam saja
(Kostum yukio adalah kostum vampire si mavis)
"Hmm, memang seperti ini ya sanctuari dimasa depan?" Tanya kardia "iya mungkin" kata Milo yang sama bingungnya "hahahaha, kok kalian berdua bingung sih?" Tanya Sonia dengan antusias "gak" kata mereka berdua.
(Kostum kardia adalah vampire juga, Milo juga sama dan apalagi Sonia juga vampire)
"Kok kalian berempat sama sih kostumnya?" Tanya Seiya "daripada Lo sei, pake bajunya pohon" ejek Sonia "ini ya Seiya/ ini ya reinkarnasi tenma" kata Milo dan kardia bersamaan "kok kau panggil aku tenma sih" kata Seiya "mirip tenma" kata kardia pada yukio dan Milo "emang" kata Milo dan yukio bersamaan.
Kalau kalian nanya mana si Sonia, dia sekarang sedang main bareng integra dan paradox, main apa? Pastinya selfie (cekik)
(Kostum integra adalah pakai gaun warna putih dengan motif bunga sakura dan pola berwarna biru, sedangkan paradox dia memakai gaun warna merah dengan motif bunga iris dan pola berwarna hitam)
"Sei, Lo gak ada baju lagi apa?" Tanya integra "aku bingung mau pake baju apa" kata Seiya "😑" hanya inilah komentar dari para warga.
12.00
Saat ini pesta sedang berjalan karena sudah waktu yang telah dijanjikan, Seiya dan Kiki pun membantu Athena menyiapkan hadiah permen bagi yang beruntung, permennya juga bukan sembarang permen, permen ini adalah permen legendaris yang lebih legendaris dibandingkan permen di kuil leo.
(Oh ya yang lain2 kayak saint taurus make baju Frankenstein, cancer make baju tuan crab di spongebob, Aquarius make baju Patrick, aries memakai baju nya saun the sheep, nah kalau Sagitarius itu lain dari yang lain, mereka memakai baju pohon, katanya cinta lingkungan, libra memakai kostum pembalap, dan yang lain menyusul (males nyebutin lagi))
"Nah pemenang pertama kontes kupon berhadiah permen adalah unicorn jabu" teriak Athena dan jabu pun maju kedepan dan mengambil sekantong penuh permen legendaris tersebut.
"Pemenang kedua adalah taurus Aldebaran" teriak Athena di Mike yang dia bawa dan Aldebaran pun maju kedepan dan mengambil sekantong permen yang kedua.
"Pemenang ketiga adalah libra dohko" teriak athena dan dohko pun diberikan permen yang diwakili oleh shunrei untuk maju kedepan.
"Pemenang ke empat dilomba ini adalah Scorpio yukio" teriak Athena dan yukio pun diberikan permen, namun saat dia mengambil permen, ada yang menembaknya menggunakan sniper misterius dan dia pun terjatuh karena tertembak.
"Yukio, apa kau baik-baik saja?" Tanya Athena yang melihat kejadian itu "kami akan membawanya, kalian lanjutkan lah lomba ini" kata Shun dan disetujui oleh Athena dkk.
Setelah mereka semua pergi, Athena pun melanjutkan membaca pemenang kupon berhadiah ini.
"Karena ada seorang peserta yang hadir namun dia pergi sebentar, jadi sekarang pengumuman pemenang ke 5 yaitu dimenangkan oleh wolf haruto" kata Athena lalu menyerahkan bingkisan berisikan permen pada haruto.
Di suatu tempat
"Hahahaha, sekarang sudah selesai mision compelete" kata orang a "kau yang nembak selanjutnya ya, soalnya aku gak bisa nembak dengan bener" kata orang b "benar, tapi siapa selanjutnya?" Tanya orang c "aku saja" kata orang b "baiklah" kata orang a "misi 2 dilakukan besok" kata orang d "baiklah" kata semua kec orang d dan pergi.
Di kuil Athena
"Pemenang ke 10 adalah pegasus kouga" teriak Athena dan kouga pun maju kedepan dan mengambil permen terakhir itu.
"Baiklah, sekarang pestanya sudah selesai, dan akan dilanjutkan besok jam 12 malam lagi, dan kami juga akan membagi 10 permen lagi" kata Athena "ambillah kupon disana" kata Kiki lalu semua saint pun mengantri untuk mengambil kupon undian.
"Sampai jumpa semua" kata Athena melihat kepergian saintnya, "mereka sudah pulang ya?" Tanya Kiki "ini hiasannya bersihin gak?" Tanya Seiya "gak usah, nanti aku tidur dikamar Scorpio kok" kata Athena "baiklah Athena" kata Kiki "kami ijin pulang ya" kata Seiya lalu pergi sambil menarik Kiki
(fans Kiki: jangan ditarik bego entar kegantengannya hilang lagi)
"Baiklah, sampai jumpa" kata Athena dan akhirnya Athena pun turun ke kuil Scorpio untuk bermalam disana.
To Be Continued
Terima kasih semuanya untuk membaca ff gaje ini.
fudo: semoga berbahagia
Shaka: semoga berbahagia
Ashimita: semoga berbahagia
Shijima: semoga berbahagia
Author: inilah ceramah singkat dari para saint Virgo, sampai jumpa dilain waktu.
Bye
KAMU SEDANG MEMBACA
Hallowen Eve (Saint Seiya) [END]
Fanfictionhai, ini adalah ff saint Seiya tentang Hallowen yang menyeramkan, kita langsung aja ya