malam hallowen: malam pertama Halloween: tantangan 12 kuil zodiak

312 15 0
                                    

Hai semuanya balik lagi sama author gaje yang super super gaje banget......
Jadi hari ini saya akan melanjutkan cerita ini dulu (meskipun gak ada yang baca 😭) ok dari pada jadi curhat mendingan langsung aja ya.

--------.........----------..........---------.........-------

Saint Seiya milik Masamasi kurumada


-------.........----------..........---------.........-------

Di sanctuari

"Nah sekarang kita lanjut kemana y?" Tanya kouga "hmm, ahh aku tau, ayo kita minta permen ke shaina-san"
kata souma "baiklah, ayo kita pergi" kata kouga lalu mereka pun ber tingkah laku seperti anak kecil.

"Ok kita sudah ke rumah shaina-san, jadi sekarang kita kemana?" Tanya Yuna pada ryuho "hmm, ke rumah geki-sensei" kata ryuho "ah, benar, ayo ryuho" kata Yuna "ayo" balas ryuho, lalu mereka pun pergi.

"Hm, kita malah jadi sepi kayak gini ya" kata Eden "iya" jawab si singkat dari haruto "sekarang kita kemana?" Tanya haruto yang mulai berani ber bicara "ayo kita ke rumah si nachi dan ban?" Tanya Eden "ide yang bagus" kata haruto "kalau begitu ayo kita pergi" kata Eden yang langsung menarik tangan haruto, dan haruto hanya pasrah melihat temannya itu.

Di suatu tempat

"Ok, rencana kita akan berjalan kan?" Tanya seseorang "iya, ayo kita jalankan" kata temannya lalu diapun memakai jubahnya dan pergi membawa sniper.

Di kuil Sagittarius

"Ayo Kiki angkat bawaanmu itu" kata Seiya yang melihat Kiki mendorong 4 box secara bersamaan untuk dibawa ke kuil Athena "jangan lihat saja dan bantu aku Seiya" teriak Kiki atau yang lebih tepatnya menyuruh Seiya untuk membantunya "baiklah, terserah kau jelah" kata Seiya pasrah dan kemudian membantu Kiki membawa 4 box itu.

Di pasar di luar sanctuari

"Raki-chan, sekarang kita mau ke mana ya?" Tanya selene "ayo kita ke toko permen" ajak raki "ide yang bagus" kata selene lalu mereka ber dua pun langsung pergi ke toko permen untuk membeli permen (ya iyalah, masa ke toko permen beli nya malah beras? Aneh2 aja author ini)

Di kuil Athena

"Saori-san" panggil Seiya yang masih membawa 2 box ditangannya "mana Kiki?" Tanya Athena "dia ada di belakang, masih bawa 2 box lagi" kata Seiya lalu muncullah sesosok seperti Kiki "nih Athena" kata Kiki lalu menaruh box itu secara perlahan

Sedangkan di kouga dan souma

"Nah kouga, bagaimana jika kita langsung pergi ke kuil sanctuari?" Tanya souma "hmm, sekarang sudah jam berapa? Kan kata Athena kita tidak boleh datang sebelum pukul 12 malam?" Tanya kouga secara bertubi- tubi pada souma "aku tau-aku tau" kata souma yang hampir kehabisan nafas karena tubuhnya digoyang2kan oleh kouga "yasudah lagian juga ini sudah pukul 10, jadi ayo kita pergi" kata kouga lalu meninggalkan souma dibelakang "hei, tunggu aku" kata souma lalu mengejar kouga.

Di Yuna dan ryuho

"Treath or trick" teriak mereka ber dua "oh ternyata kalian" kata shiryu dan ternyata mereka sudah naik ke 12 kuil zodiak sebelum yang lain dan sekarang mereka sudah berada di kuil libra, yaitu kuil shiryu.

"Ok, kalian bisa tolong bantu aku?" Tanya shiryu "bantu apa ayah?" Tanya ryuho "kalian dalam perjalanan ke kuil Athena kan?" Tanya shiryu "iya" kata Yuna dan ryuho ragu-ragu "tolong bantu aku serahkan ini pada yukio" kata shiryu sambil memberikan sekantong permen yang diisi penuh dengan benda "dan permennya?" Tanya ryuho "nih" kata shiryu lalu memberi kan sekantong penuh permen pada Yuna dan ryuho.

"Tolong antarkan itu pada yukio ya" teriak shiryu sambil mendadah Yuna dan ryuho yang membalas shiryu dengan dadahan dari mereka berdua.

Di Eden dan haruto

"Ok sekarang ayo kita menuju ke kuil leo" kata Eden "baiklah, itu sudah ter lihat kuilnya, sebentar lagi kita akan sampai" kata haruto yang dibalas dengan anggukan Eden, dan mereka pun sampai.

"trick or treath" teriak Eden dan haruto dan pintu gerbang kuil leo pun terbuka dan menampakan mychenae dan Ikki yang sedang bermain catur "ada apa kalian disini?" Tanya mychenae "kami minta permen" kata Eden "enak saja, sebelum itu kalian harus melakukan tantangan ini" kata ikki "tantangan apa?" Tanya haruto lalu mychenae dan Ikki pun saling bertatapan dan memutuskan hal ini.

"Kami berdua tantang kalian main catur dengan kami" teriak mychenae dan Ikki lalu menyerahkan papan catur pada haruto "yang menang boleh lewat dan kalian akan mendapatkan permen ini" teriak Ikki dan menunjukkan permen legendaris yang hanya dimiliki oleh saint kuil leo "kita mulai saja ya" kata ikki yang melawan Eden.

Sedangkan di kuil Scorpio

"Hmm...hmm..hm.." terlihat yukio yang sedang bernyanyi dengan pelan bersama dengan Sonia dan milo yang masih beranten dengan kardia yang sedang merapihkan bajunya dan tiba-tiba terdengar suara ketukan pintu "tok...tok...tok..." Dan yukio yang kaget pun langsung menyuruh mereka bertiga untuk masuk ke dalam dan langsung mengambil posisi untuk mengejutkan mereka yang datang ke kuil Scorpio.

"Trick or treath" teriak 2 orang dari depan dan gerbangnya langsung ter buka dan terlihat ruangan yang kosong dan suara kelelawar yang mengerikan dan tiba-tiba ada gerombolan kelelawar yang muncul dan terdengarlah teriakan dari salah satu temannya itu.

"I want you to give me something" kata yukio menyeramkan suaranya "wh-what d-do y-you w-wa-want" kata ryuho tersedat-sedat "i want to you give me that in you hand" kata yukio "o-oh th-this?" Tanya ryuho lalu secara perlahan menyerahkan apa yang setan itu mau "ok thanks" kata yukio lalu turun dengan jubah yang masih menutupi seluruh tubuhnya.

Lalu diapun membuka kedoknya dan terlihatlah muka dari yukio setelah membuka kedoknya dan ternyata 2 orang yang datang adalah ryuho dan Yuna.

"Apakabar kalian" kata yukio sambil tersenyum dan yuna berkata "bagaimana kau bisa menggunakan bahasa Inggris yukio-san?" Tanya ryuho "meskipun aku bisa dibilang gaptek, tapi aku bisa bahasa Inggris kalau kalian bagaimana bisa?" kata yukio "aku diajari oleh ayahku" kata ryuho "kau aku gak bisa" kata yuna "oh" kata Yukio

"ya sudah nih permennya" lanjut yukio lalu memberikan permen pada ryuho dan yuna "terima kasih" kata ryuho dan yuna "sama-sama, kalian pergilah ke kuil Athena duluan, aku akan menyambut yang lain" kata yukio "ok" kata ryuho dan yuna lalu mereka berdua pun pergi melanjutkan ke kuil berikutnya.

"Sudah aman kalian semua" kata yukio lalu sonia, Milo dan kardia pun keluar dari tempat persem bunyian nya "mereka ya para saint muda?" Tanya kardia "ya" kata yukio lalu mereka melihat indahnya bulan purnama.

Di kouga dan souma

"Trick or treath" teriak kouga "iya" teriak Kiki dari dalam lalu kouga dan souma pun masuk ke dalam.

"Nih permennya, maaf aku sedang buru-buru jadi aku gak bisa ngasih trik ke kalian" kata Kiki "tidak apa-apa" kata souma "yasudah, kami pergi dulu ya" kata souma dan kouga "iya" kata Kiki lalu kouga dan souma pun pergi karena Kiki sedang buru-buru.

To Be Continued to part 2

Maaf kalau gaje, bye bye

Hallowen Eve (Saint Seiya) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang