Hi semuanya, apa kabarnya hari ini... Nah sebelumnya maafkan saya karena sudah lama gak update cerita, nah sekarang mumpung lagi sempet, aku update cerita ini, karena cerita ini yang paling lama gak di-update, sekarang, kita mulai saja bab ini...
+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+
Saint Seiya milik Masamasi kurumada
+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+
Mulai
.
.
.Sebelumnya:
Para saint kebingungan dengan fenomena yang satu ini, yaitu ketika Ikki tersetrum, tapi yang lebaynya lagi, dia kesetrum sampai pingsan, nah setelah itu, mereka pun melanjutkan pesta itu lagi dan tak menghiraukan kejadian itu.
Sekarang:
Keesokan harinya...
Semuanya tertidur pulas, kecuali para saint gold (yang masih tersadar) dan inilah daftar para gold saint yang tertidur:
~ Kiki dan raki (raki karena gak dibangunin sama Kiki dan Kiki ketiduran)
~ Seiya (dia tidur mati, padahal udah dibangunin sama sysmphus dan aiolos)
~sekelompok cancer (karena mereka emang pemalesan)
~ kardia dan Milo (males aja weh)Dan yang lain pun masih terbangun (untuk mempersiapkan acara besok) nah, saat ini pun mereka sedang mempersiapkan pesta besok, tapi, sebenarnya ada yang gak serius ngerjainnya, penasaran? Mari kita liat
Di para taurus gold saint
"Hoamm, ngantuk banget" kata harbinger "sabarlah, nanti juga tidur" kata Aldebaran "kau tuh Kyoko, kau harus memberikan contoh yang baik" kata rasgado "gak usah nyampe kesitu2 juga kali" kata sang Kyoko harbinger mengamuk "serah jelah" kata kedua taurus yang lain dan mereka pun melanjutkan kegiatan mereka, yaitu... Hanya melihat saja.
Di para gemini saint
"Hmm, kayaknya hanya kita saja ya yang berenam" kata kanon "ya" kata defteros "mungkin karena kita ini berdua-dua terus kali dari zaman ke zaman" kata integra "mungkin" kata sisanya, dan mereka ngobrol sambil ngehias dinding.
Di aiolos dan sisympus
"Kenapa ya, si Seiya gak bangun" kata sysmphus "iya, mempermalukan nama Sagitarius saja dia itu" kata aiolos "dan kenapa kita harus ngehias labu Halloween" keluh aiolos lagi. Ya, mereka sedang menghias labu Halloween, labunya pun gak tanggung2, ada satu labu besar yang tingginya menyamai raksasa yang paling tinggi di dunia. Dan yang diberi tugas menghias labu itu adalah para saint Sagittarius, dengan alasan kan mereka bisa terbang.
Setelah itu, mereka semua masih melanjutkan tugas yang Athena beri pada mereka, dan mari kita skip ke malamnya..
Malamnya...
Di para saint Sagittarius
"Haaahhh, segarnya aku" kata Seiya "kau memalukan sekali Seiya" kata aiolos "hehehe, sorry sorry" kata seiya "untung Lo bangun sei" kata sysmphus "iya, kalau gak pasti lebih malu lagi" kata aiolos "hehehe, maaflah" kata Seiya "tak bisa dimaafkan, ayo ikut kami" kata aiolos dan sisympus menarik tangan Seiya dan pergi keluar dari acara.
Di para saint naga
"Itu kenapa ya?" Tanya ryuho pada shiryu "jangan ditiru, ryuho" kata shiryu "iya, jangan kau tiru mereka" kata shunrei "baik, ayo kita main" ajak ryuho sambil menarik tangan kedua orang tuanya, dan orang tuanya hanya pasrah dan membiarkan ryuho yang memandu.
Di saint zaman tua
"Hmm, kayaknya acaranya lebih megah dibanding sebelumnya ya" kata ban "ya" kata nachi "tapi aku penasaran siapa yang ngehias labu ini" kata geki "emang kenapa geki" tanya shaina "labunya miring" kata geki dan langsung terlihat labunya miring 390° kesamping dan hampir menyentuh tanah "mungkin, ini kesalahan yang bikin kali" kata jabu yang santai saja "katanya para saint yang bersayap yang menghiasnya" kata Ichi "berarti para saint sagittarius dong yang ngias?" Tanya semua kec Ichi "iyalah, siapa lagi" kata ichi "kita tanya aja yuk ke mereka?" Tanya Marin "boleh" kata yang lain lalu pergi.
Di para saint Sagittarius yang lagi marahin Seiya
Terlihat aiolos yang lagi marahin Seiya sambil sisympus ceramah gak karuan lalu datanglah sang pencerah yaitu para saint yang mau nanyain tuh labu kenapa miring.
"Woy, aiolos-san sisympus-san" teriak para saint tua itu dan ketiga Sagitarius pun langsung menoleh dan bertanya kenapa mereka bisa tahu bahwa mereka ada disini dan jawabannya "ya karena ini cuman di kuil Sagitarius doang, buat apa nyari jauh2" dan para saint Sagitarius kecuali Seiya langsung pundung gak karuan "oh ya, kenapa tuh labu miring °390 derajat?" Tanya Marin "gak tau, bukan kami yang menghias labu" kata sisympus "kami menghias ruangan saja, dan itu juga bagian atas" kata aiolos dan para saint pun bingung, "lalu siapa yang menghiasnya?" Tanya ban "hmm, mungkin pallas" kata Seiya "hah pallas???" Teriak semua kecuali Seiya "iya, soalnya kemarin Athena juga ngundang dia" kata Seiya 'watados' yang mungkin gara2 kebanyakan diceramahin jadi polos layaknya shun
Dan yang lain pun masih tercengang.
Balik ke kuil Athena
Ikki sedang muter2 gara2 kehilangan sesuatu mari kita denger apa yang ditanyakan Ikki "ada yang liat Shun gak?" Hah Shun ilang? Bukannya tadi dia ada ya? Tau dah misteri pun terbuat lagi hari ini...
To Be Continued
Maaf kalau agak ngaco, soalnya aku kehabisan ide sama cerita ini.
Bye
KAMU SEDANG MEMBACA
Hallowen Eve (Saint Seiya) [END]
Fanfichai, ini adalah ff saint Seiya tentang Hallowen yang menyeramkan, kita langsung aja ya