malam hallowen: shiryu yang kegigit uler

165 11 0
                                    

Hi semuanya maaf sudah lama gak lanjut cerita ini, dibilangnya aja Halloween 2018, sekarang aja udah 2019, nih author gimana sih?? Aku juga gak tau. Yaudah, lanjut aja...

🎃🎃🎃🎃🎃🎃🎃🎃🎃🎃🎃🎃🎃🎃

Saint Seiya milik Masamasi kurumada

🎃🎃🎃🎃🎃🎃🎃🎃🎃🎃🎃🎃🎃🎃

Mulai
.
.
.

Pagi ini, shiryu sudah bangun dengan keadaan yang sangat aneh. Yaitu dia kayaknya sakit. Hah sakit??? Emang saint bisa sakit? Pasti begitu kata kalian. Tapi nyatanya dia sakit. Entah apa alasannya tapi dia sakit. Makanya dia disuruh istirahat dan tidak melakukan aktivitas apapun.

Disaat yang bersamaan

Gold saint yang lain sedang menghias ruangan lagi, karena emang diperjanjian bahwa seluruh hiasan ditanggung oleh gold saint. Jadi para bronze dan pemalas mah senang2 aja.

Kita akan loncat pada saat sore nya

Sore itu, shiryu tambah sakit, entah kenapa dia malah tambah pucet. Dan akhirnya Athena memutuskan untuk memanggil dokter, dan dokter mengatakan itu karena gigitan ular. Dan semua orang kaget. Apakah seorang shiryu dapat tergigit ular? Dan akhirnya dia dibawa ke rumah sakit dan tidak bisa mengikuti perayaan itu selama beberapa hari.

Karena kecewa, shunrei pun memutuskan untuk tinggal di rumah sakit sambil menemani shiryu. Sedangkan yang lain pergi untuk berpesta kembali.

Di tempat Athena dll

"Hmm, siapa ya yang ngegigit si shiryu itu? Padahal dia naga" kata si Athena Athena amburadul ini "hmm, mungkin temennya si shaina kali" kata Ikki ngasal lalu karena si shaina ada disebelah si yukio, maka dia di beri 'deathglare' ampuhnya pada Ikki, dan itu sukses membuat Ikki bersembunyi dibelakang adik yang dicintainya itu. Hah, diepisode yang lalu kan dia ilang? Jawabannya adalah, sebenarnya dia bilang ke si hyoga kalau dia mau pergi dulu, namun si angsa ini kelupaan, jadi, dia dihajar abis2an sama semua orang pas si Shun kembali.

Dan sejak saat itu, hyoga pun tidak mau menerima titipan apapun dari siapapun (karena udah kapok)

Di pesta

"Oke karena ada kendala yang agak gak terlalu penting, jadi saya yang akan menjadi host disni menggantikan Saori Kido" kata tatsumi lalu semua orang tercengang dan kouga dengan sigapnya langsung maju ke depan dan berteriak "kakek tua apa yang kau lakukan disini, mana Saori-san?" Lalu terjadilah adu mulut antara tatsumi dan kouga sampai pada akhirnya shaina kembali lalu dilerailah mereka berdua dan akhirnya mereka tidak diijinkan untuk mengikuti pesta untuk hari ini.

Beberapa menit kemudian

"Maaf karena ada sedikit kendala atas host yang hari ini tidak bisa datang, jadi saya akan menjadi host hari ini ditemani oleh Seiya dan Shun" kata shaina lalu dibukalah tirai dibelakangnya, ternyata ada Seiya dan Shun yang sudah membawa sekantong berisi permen yang banyak dan akhirnya mereka pun membagi2kannya kepada semua orang dan berakhirlah pesta hari ini.

Setelah pesta berakhir, semua orang memutuskan untuk mengunjungi shiryu.

Besoknya..

Shiryu sudah bisa pulang karena ternyata dokter nya salah diaksonis karena harusnya shiryu mengidap penyakit panas biasa dan hanya parah sedikit saja sampai harus masuk rumah sakit. Makanya hari ini dia diperbolehkan pulang.

To Be Continued

Maaf kalau ceritanya agak singkat, karena untuk cerita ini aku mau buat cerita apa juga aku bingung, makanya aku buat cerita ini agak ngawur2 berhadiah begitu. Jadi segini aja untuk hari ini

Bye bye

Hallowen Eve (Saint Seiya) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang