malam halloween: si Seiya kena panah nyasar

221 17 35
                                    

Hi semua balik lagi di cerita ini....

Jadi hari ini aku semangat buat cerita ini meski aku gak kepikiran buat ngisengin si seiya, jadi aku buat deh kayak di komik ini:

Jadi hari ini aku semangat buat cerita ini meski aku gak kepikiran buat ngisengin si seiya, jadi aku buat deh kayak di komik ini:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nah pastinya akan kubuat lebih sadis lagi ya (psyco mode on)

Nah jadi kita mulai saja di cerita hari ini tanpa basa-basi lagi.

DDDDDFDDDDDFDDDDDFDDDDFDD

Saint Seiya milik Masamasi kurumada

FDFDFDFDFDFDFDFDFDFDFDFDF

Mulai

.
.
.

Keesokan hari setelah kejadian si shiryu kena panas (yang dikira kegigit uler beneran) dan setelah itu, Seiya sempat mengajarkan kouga untuk memanah (pastinya beberapa Minggu sebelum Halloween karena pastinya si Seiya kan pasti sibuk tidur (?) Maksudnya sibuk ngurusin pesta) nah siangnya, kouga tidak bisa tidur lalu dia pun memutuskan untuk main panah yang sempat Seiya kasih padanya dan dia pun asal panah sampai hampir panahnya habis dan saat itu pun dia marah (😠) dan saat kouga marah2 datanglah sang pencerah yang ternyata gak bisa tidur juga. Yaitu shaina (aku agak revisi agar gak terlalu sama persis dan biar agak kocak)

Dan saat itu juga shaina menanyakan kepada kouga "apa yang kau lakukan?" Tanya shaina melihat banyak anak panah yang ada di tanah dan melihat kouga yang memegang busur "ehmm... Sebenarnya..." Kata kouga lalu menjelaskan kepada shaina (beberapa menit kemudian) "oh sekarang aku paham" kata shaina setelah dijelaskan oleh kouga "kenapa kau tidak tanya kepada Seiya saja?" Tanya shaina (kouga: bukannya ngebantu malah bikin pusing) "ehmm.. saat aku mau menanyakan hal itu aku melihat dia tidur" kata kouga lalu terjadi keheningan di antara mereka.

Di kuil sagittarius

"H-h-hacouuuhhhh" terdengar suara bersin dari si kuda jejadian yang tidur karena katanya ketularan si shiryu (pilek. Apa hubungannya?) Dan datanglah aiolos yang membawakan obat buat si kuda jejadian itu.

"Woy sei, coba minum obatnya, siapa tau bisa ikut malam ini" kata aiolos dan Seiya hanya menatapnya dan ngangguk2 lalu minum obatnya. Dan kalian tahu apa yang terjadi setelah itu? Nah sini kukasih tahu... Ceritanya pas si Seiya lagi minum, datanglah sisympus yang mengatakan "hi" pada mereka, dan karena terkejut si Seiya jadi kebesekan dan dia malah muntahin obatnya gara2 kaget, lalu si aiolos marah dan akhirnya terjadi kejar2an antara si kaki 4 dan si kuda jejadian (alias aiolos and Seiya) dan si sisympus hanya terdiam merenungkan kesalahannya sambil berfikir "maafkan aku obat" (eh dia malah minta maaf ke obat coba)

Balik lagi ke shaina dan kouga

Mereka berdua masih diam2an dan sampailah pada titik cerah. "Kouga, aku bisa sedikit memanah, mungkin aku bisa membantu dirimu" kata shaina lalu kouga pun tersenyum dan.... (Dia meluk shaina) lalu s..i.a yang terkejut lalu membalas pelukannya lagi (lemon mode on) dan setelah itu mereka tidak menyadari satu hal, bahwa Seiya dan aiolos mengawasi mereka.

Hallowen Eve (Saint Seiya) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang