malam hallowen: misteri ikki kesetrum

224 12 4
                                    

Hai semuanya, kembali lagi di malam Jum'at (intro erpan1140 di malam Jum'at (cuman saya ngesubscibe dia bukan ngikutin dia) ok, mari kita mulai saja ceritanya...

😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

Saint Seiya milik Masamasi kurumada

😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

Mulai
.
.
.

Keesokan harinya setelah insiden itu

Saat ini, bronze saint sedang tidur untuk bisa begadang semaleman lagi, tapi dibalik bronze saint yang tidur, sebenarnya ada seorang bronze saint yang masih terjaga dan terbengong menatap langit2 kamar. Ya namanya adalah Orion Eden, saint dari rasi bintang Orion. Dan sekarang dia sedang ada diluar kamar sedang menatap rasi bintang Orion.

"Hahhh, mengapa yukio bisa tertembak ya?" Tanya Eden pada diri nya sendiri "aku juga tidak tau" kata seseorang yang keluar ke pekarangan rumah "haruto, kau belum tidur?" Tanya Eden "belum, aku tidak bisa tidur karena kouga dan souma selalu menggangguku" kata haruto dan Eden pun tertawa.

(Ngomong2 ada yang sadar gak? Padahal kan siang hari, tapi kenapa ada bintang? Yang baru sadar komen ya, biar kaget bareng-bareng)

"Bagaimana kau bisa tidur padahal kouga tidur disebelahmu?" Tanya haruto "yahh, aku sebenarnya bukan benar tidur disebelah kouga" kata Eden "lalu..." Kata haruto "disaat kouga sudah tidur pulas, biasanya aku suka pindah ke sofa" kata Eden lalu haruto pun langsung tertawa.

(Dan ada yang nyadar gak? Sejak kapan bronze saint punya rumah?)

"Sudahlah mari kita menatap langit saja" ajak Eden "aku setuju" kata haruto lalu mereka berdua pun menatap langit yang biru dan suci.

Di para gold saint

Mereka tidak diperbolehkan untuk tidur, karena mereka harus menyiapkan acara berikutnya, mata mereka sudah hitam karena ngantuk, kecuali yukio karena dia baru ketembak + dia punya penyakit asma yang tidak memperbolehkannya untuk begadang terlalu lama.

"Kiki, apa kau siap?" Tanya Seiya "belum, bentar lagi nih, tinggal masang lentera" kata Kiki "aku ngantuk" keluh Seiya yang nunggu si Kiki dari tadi masang lentera aja lama amat, yah para gold saint harus menyiapkan keperluan pesta baru mereka boleh tidur, sebenarnya mereka membagi kelompok, dan hanya kelompok Seiya saja yang belum menyelesaikan tugasnya.

"Nah selesai" kata Kiki "akhirnya selesai juga" kata Seiya lalu tertidur ditempat "haduh, sei kenapa Lo tidur disini" kata Kiki, lalu terpaksalah Kiki menyeret Seiya ke kuil Sagitarius, tempat yang sekarang jadi tempat peristirahatan para bronze saint

(bronze saint: emang kita udah mati apa????? Akhirnya author harus dikejar selama 6 jam oleh para saint dan yang melanjutkan cerita adalah yukio, Sonia, Milo dan kardia, yayyy)

Malamnya

(Yukio: skip, soalnya si milo-sama nulisnya gak bener jadi harus dihapus semua deh
Milo: ampun Sonia
Sonia: pendahulu gue kok gaptek amat dah /sambil mukulin Milo
Kardia: mungkin kita lanjut saja ya yukio
Yukio: baiklah, ayo lanjut)

Semua saint berdatangan, dari yang muda nyampe yang tua, dari yang sadar, dan sampai yang gak sadar (mati dong?) Nah, karena pestanya lebih megah dari pada sebelumnya, jadi para saint ada yang makin semangat dan ada yang gak semangat karena ngantuk.

Di para saint gold

"Hoamm, ngantuk banget ya" kata Seiya yang masih setengah sadar, jadi jalannya agak oleng dan untung di pandu sama Kiki (yang setengah sadar juga) jadi gak oleng2 nyampe nabrak orang "Seiya, Kiki kalau jalan yang bener" kata integra "iya, harusnya kan seneng bukannya sengsara" kata Sonia dengan antusias "Lo aja meureun, gue mah ngantuk" kata Seiya menggunakan bahasa Sunda "Lo ngomong apa? Saya gak ngerti" kata harbinger "apa lagi gue" kata tokisada "ngantuk banget dahhh" teriak frustasi si kuda jejadian.

Di para bronze saint

"Kayaknya para gold saint ngantuk semua ya" kata kouga melihat para gold saint apalagi Seiya dan Kiki yang jalannya gak bener, alias oleng "aku juga masih ngantuk" kata haruto "tumben to, masih ngantuk" kata ryuho "bukannya Lo tidur duluan ya?" Tanya souma ke kouga sambil berbisik "gak tau dah" kata kouga pada souma, dan souma pun bingung "aku mendengarnya" kata haruto dan men 'deathglare' kouga dan souma, lalu mereka berdua pun ketakutan.

"Aku juga masih ngantuk" kata Eden yang jalannya tiba2 oleng dan nabrak shaina "Eden, apakah kau ngantuk?" Tanya shaina "hmmm, i-iya" jawab Eden dengan ketakutan "oh yasudah, kau lihat gak si yukio?" Tanya shaina "gak, seharian ini aku gak liat dia" kata Eden "oh yasudah, dahh" kata shaina lalu pergi meninggalkan mereka semua (para bronze saint)

"Eden, jalan yang bener dong" kata Yuna "hehehehe" dan Eden pun langsung kaget karena mendengar musik yang tiba2 dinyalakan oleh DJ ikki.

"Weiii, ikki-san, kalau nyalahin musik liat2 orangnya dong, udah siap apa belom" protes kouga dan souma "hm" kata ikki singkat "woy ikki, ini lagu apa?" Tanya hyoga "liat aja" kata ikki lalu menunjukan judul musiknya pada hyoga "owalah, jangan ini atuh" kata shiryu "emang kenapa?" Tanya Ikki "bikin orang mabok loh yang ngedengernya" kata Seiya yang tiba2 Dateng "hey sei, ngapa Lo jalannya oleng dah" kata Shun "gak apa2" jawabnya lalu Athena pun berbicara.

"Hai para saint's ku tercinta" (🤮) kata Saori "hari ini, kita akan mengadakan pesta dansa ala rock and Rolan (rol) dan sebelum itu aku akan mendaftar semua orang yang masih ngantuk" lanjutnya sambil menunjukan kertas dan pulpen yang dibawanya (kayak adegan Yaya ngeluarin buku) dan semua saint pun langsung pura2 gak ngantuk "kenapa langsung gak ngantuk semua dah?" Tanya kouga yang kebingungan melihat sifat Kiki dan Seiya yang tadinya ngantuk langsung gak ngantuk.

"Baiklah, kalau tidak ada yang ngantuk, mari kita menari ala saint cancer" kata Athena sambil menunjuk ke arah para saint cancer "kok kami yang ditunjuk?" Tanya para saint cancer "masa bodo" kata semua yang ada disitu kecuali para saint cancer dan penggemarnya (emang ada penggemar? SC: ngejek kau)

"Ok mari mulai, Ikki!!!! Mainkan musiknya" teriak Athena make toa 30000000000000000000000000000000 volt, dan langsung membuat para saint yang ada disana budek dan Ikki memainkan musik yang berjudul Spongebob Squarepants...

"Yahhhhhhh kok lagunya kek begini sih?" Tanya kouga "gak tau tuh" kata souma yang masih kebingungan "mungkin kita suruh nari kayak tuan krab kali" kata ryuho yang ketawa garing "bener ya, kan cancer itu kepiting, sedangkan tuan krab adalah kepiting" kata Eden memperjelas yang dikatakan ryuho "jangan2 ada hubungannya lagi" kata haruto tidak percaya "sudahlah mari kita menari" kata Yuna lalu mereka semua pun ikut menari, namun tiba2 ada kejadian yang ganjil, yaitu si Ikki kesetrum dan pingsan (lebay)

"Dimohon untuk para tim medis untuk membawa sang DJ terkenal ini" kata Saori lalu tim medis pun datang dan membawa Ikki, yang melanjutkan nge-dj adalah hyoga, lagu yang diputar hyoga lebih kacau dibandingkan yang diputar Ikki.

Dan nasib para saint pun tergantung oleh para penjual penutup kuping.

To Be Continued

Maaf kalau ngaco

Hallowen Eve (Saint Seiya) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang