Suasana hatiku sedang tidak baik, karenanya saat ini aku hanya bisa meletakkan kepalaku di atas meja dengan lengan kurusku sebagai bantalnya. Padahal aku sudah mengambil banyak sekali buku-buku tebal, bukannya membaca, aku hanya menumpuknya begitu saja di depanku.
Sudah 3 jam aku seperti ini. Tidak ada rasa bosan sama sekali karena memang aku sedang tidak ingin melakukan apapun. Kututup mataku sejenak, menikmati belaian pendingin ruangan yang membuatku menggigil saking dinginnya.
Hingga akhirnya, setelah merasa sedikit tenang, aku segera membuka mataku perlahan. Aku terdiam saat melihat sosok Taehyung yang berada di sampingku, tengah membetulkan letak kacamata membacanya sambil membalikkan halaman buku.
"Eh, kenapa disini?" Tanyaku heran, aku segera mengangkat kepalaku kembali, memerhatikan apakah sosok Taehyung ini nyata atau cuma khayalan semata.
Taehyung menoleh kearahku, membuat nafasku tercekat seketika saat jari telunjuknya menempel di bibirku.
"Bisa diam? Ini perpustakaan," ujarnya sembari kembali menarik jari telunjuknya.
"Tidak kencan?" Tanyaku dengan suara yang lebih kecil dari tadi.
"Sudah selesai," jawabnya singkat, sedangkan aku hanya menganggukkan kepala. Tak mau bertanya kenapa kencannya begitu cepat selesai. Dan setelah itu, tidak ada pembicaraan lebih lanjut dari kami berdua.
Seoul, April 2019
Gangnam, Yeongdong-daero
Starfield library
KAMU SEDANG MEMBACA
Spring in Seoul [ KTH Series ]
Short Story[ COMPLETED ] ✔ Aku Kamu dan.. Musim semi di Seoul