Spring

5.4K 663 8
                                    

"Eomma, Appa, sudah berapa kali kukatakan jika aku sudah mempunyai seorang yang kusuka. Jadi berhentilah menjodoh-jodohkan," gusar Taehyung. Pria itu mengalihkan pandangannya ke luar jendela mobil, menatap jalanan Seoul yang dipadati oleh mobil-mobil dalam negeri.

"Sudah Eomma katakan, Eomma tidak setuju dengan gadis yang kau kenalkan itu. Secantik apapun dia, Eomma tidak suka dengan tingkahnya!" Celetuk ibu Taehyung, mendengus kesal karena sedari tadi Taehyung sungguh berisik.

Apa salahnya berkenalan dengan anak kenalan orangtuanya? Siapa tahu kan cocok dan mereka bisa bersama tanpa harus pusing-pusing mencari jodoh.

"Bagaimanapun juga, Eomma tak berhak mengaturku. Aku yang menentukan perasaanku, bukannya Eomma ataupun Appa!" Kesal Taehyung, suaranya meninggi. Paling tak suka jika gadis pujaannya dihujat.

"Taehyung! Bicara yang baik pada Eomma-mu! Appa tak membayar sekolahmu untuk mendidikmu menjadi anak yang tidak sopan!" Tekan sang ayah, membuat Taehyung hanya bisa mengela nafas dan kembali diam.

Lagipula, apa salahnya jika Taehyung menyukai seorang senior yang tidak lulus-lulus sampai detik ini?

Tidak salah, iya kan?


Seoul, Maret 2019
Gangnam, Apgujeong
Jalanan menuju Park Cafe

Spring in Seoul [ KTH Series ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang