"Akhhhhh!"
Suho menjambak rambut Seulgi kencang hingga terasa rontok.
"Ini balasan ku karena kau telah menjambak rambut adik ku!" seru Suho geram.
Plak!
Suho menampar irene tanpa perasaan.
"Ini balasan ku! Karena kau berani menyentuh pipi adik ku!""Oke siapa yang akan mati duluan?" S
suara Jisoo."Ahhh sepertinya Seulgi menyenangkan." gumam Rose.
"Ja-jangannn." seru Seulgi gelagapan.
"Tak ada penolakan! Ayoo!" ucap Lisa lalu menyeret Seulgi ke kolam renang.
Byur~
Seulgi di dorong ke kolam renang dengan kedalaman dua meter dalam keadaan di ikat kaki dan tangannya.
"To-tolong hosh." teriak Seulgi tertaha karena susah bernapas.
Yoongi menarik Seulgi dari kolam renang memakai tambang yang sudah di ikatkan di leher Seulgi.
"Akhhhh sakittt." teriak Seulgi karena tambang yang mencekiknya.
Jennie langsung menarik Seulgi ke tepian kolam renang.
"Hiks Seulgi." lirih Irene yang melihat seulgi terus disiksa kejam.
Seulgi di seret ke arah ayunan.
Jennie menggoyangkan ayunan itu cepat sekali.
"Bagaimana?menyenangkan?" tanya Jennie girang.
Ayunan itu pun terbalik hingga Seulgi jatuh dan kepalanya jatuh diatas batu.
Darah segar mengalir dari pelipis Seulgi.
"Shh akhhh.. Hiks tolong aku." isak Seulgi dengan suara yang sudah bergetar.
Yoongi menyeret seulgi ke arah pecahan botol yang tadi ia pecahkan, hingga seluruh badan Seulgi tertancap pecahan botol hingga dalam.
"SEULGI! HEH HENTIKAN BRENGSEK!" teriak Irene.
"Hmm, apa yang bisa kau lakukan?"
tanya Jennie sinis."DASAR ORANG GILA!" teriak Irene pada seluruh orang yang disana.
"Ouh yah? Haha kata katamu takkan mengubah segalanya Bae Joohyun." ucap Jisoo.
Kemudian Seulgi di seret ke lantai 3 rumah.
Dan kemudian di banting keras dari balkon menuju kolam renang yang tepat dibawahnya.
Byurrr~
Air berwarna merah bercipratan ke mana² setelah Seulgi terbanting ke dalam kolam renang.
"HIKSSS SEULGI!" teriak Irene histeris. Temannya mati satu persatu.
Semuanya langsung menuju kolam renang termasuk Irene yang di seret Suho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycopath - Yonnie [End]✔
Horror[ON REVISI] "Aku mencintai mu walau luka yang kau berikan itu sangat menyakitkan." "Tapi aku membenci mu!" High rank: [081218]#71 in psyco [291218]#48 in yoonie Baca sadjah! Maapkeun kalo gaje😂 Ff pertama ini 😂 Jdi tolong hargai saya dengan cara v...