.
.Jennie hanya tersenyum melihat mayat Yeri yang mengenaskan.
Jennie mengiris nadi yeri lalu membuat darah segar menyembur keluar,ia mengambil sedikit darah yeri lalu memasukannya ke dalam sebuah botol kecil,dan di beri lable yeri setelah itu di masukan ke dalam sebuah lemari.
"Daebak! pertunjukannya seru." seru Jisoo lalu menyiramkan bensin ke tubuh yeri dan membakarnya.
Mereka berdua pun menyaksikan kobaran api yang melahap tubuh yeri.
.
.
.Pagi pagi mobil sport berwarna hitam pink telah terpakir sempurna di halaman sebuah sekolahan.
Lalu keluarlah 4 sosok perempuan yang cukup populer di sekolah tersebut yang tiada lain Kim family.
Kim Jisoo si manusia berwajah dewi dengan sifat aliennya membuatnya dirinya begitu unik.
Kim Jennie si cantik yang savage, galak dan mempesona. Namun dengan sifat seperti itu malah membuat kaum lelaki menjadi mendekat kepadanya. Tentu saja! Siapa yang bisa menolak pesona seorang Jennie Kim?
Kim Roseanne si tupai manis yang hobby memekik gemas membuat orang yang melihatnya langsung terkena penyakit diabetes.
Dan Kim Lalisa si tomboy galak yang cantik seperti boneka membuatnya kian unik dimata kamu hawa.
.
.
.Sekolahan ramai dengan berita hilangnya yeri yang misterius.
Tetapi Mereka tak peduli walau mereka tahu.
Dan dengan santainya mereka menuju kelas masing-masing seolah mereka tak tahu apapun yang terjadi.
Dipertigaan mereka membelah.
Jennie dan Jisoo menuju kelas 12. sementara Lisa dan Rose ke kelas 11..
.Saatku menginjakan kaki di kelas, semua namja menatap lapar ke arah ku. Aku hanya menyiniskan saja pandangan mereka.
Di kelas ini aku duduk bersama soyeon.
dia bisa ku sebut sahabatku, karena sudah 3 tahun kita bersama, ia juga salah satu orng yang tahu bahwa aku psycopath.
Aku tak membunuhnya karena dia jg seorang psycopath sama sepertiku.Aku pun pernah melihatnya membunuh seorang lelaki kelas 12 yang bernama Lucas. Dan mulai dari situ kami saling membongkar rahasia.
aku duduk di deratan bangku ke 3, di depan ku ada Jisoo dan Irene.
Kembaran terpisah selama 400 abad. Mungkin.
Teman-teman sekelasku selalu menganggap Irene dan Jisoo bersaudara karena mukanya yang hampir kembar. Mereka saja tak percaya bahwa aku dan Jisoo bersaudara, karena tak ada kesamaaan sama sekali dari sifat maupun wajah kami.
Dia lembut, tetapi aku kasar.
Dia ramah, tetapi aku dingin.Dan di belakang ku ada Seokjin dan Suga. Entah yang mana Seokjin dan entah yang mana Suga. Aku tak mengenal wajah-wajah teman sekelasku. Hanya mengingat namanya saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycopath - Yonnie [End]✔
Horror[ON REVISI] "Aku mencintai mu walau luka yang kau berikan itu sangat menyakitkan." "Tapi aku membenci mu!" High rank: [081218]#71 in psyco [291218]#48 in yoonie Baca sadjah! Maapkeun kalo gaje😂 Ff pertama ini 😂 Jdi tolong hargai saya dengan cara v...