27🔪 [bonchap]

2.7K 147 6
                                    

.
.
.

"Eonn."

Jennie langsung memeluk Jisoo erat saat terbangun dari pingsannya. Tangisnya langsung pecah dibahu Jisoo.

Jisoo mengulurkan tangannya, mengusap lembut kepala Jennie yang terasa gemetaran.

"Sudah Jen, Min Yoongi sudah mati." ucap Jisoo mencoba menenangkan.

Flashback!

Dor!

Jisoo yang mendengar suara tembakan itu langsung terlonjak kaget.

Dengan segera ia turun dari rumah pohon yang ia tempati.

Ia melihat Min Yoongi yang mengejar Jennie.

Tanpa ba bi bu, ia langsung menerobos masuk ke dalam rumah, mengambil kunci motornya yang beruntungnya mudah ia temukan.

Ia mengendarai motornya cepat, bermaksud mengejar Jennie dan Yoongi yang tak terlalu jauh darinya.

Ia membuntuti Yoongi dengan perlahan.

Ia sudah siap dengan pistol di gengamannya yang tak memegang gas.

Ia dapat melihat Jennie yang menaiki sepeda dan Yoongi yang menyusulnya dengan mobil.

Ia langsung saja mengikuti arah mobil Yoongi.

Ia dapat melihat Jennie yang terjatuh dari sepeda yang ia pakai.

Yoongi pun keluar dari dalam mobil dengan pistol di tangannya.

Jisoo melihat Yoongi yang mengarahkan pistolnya pada Jennie dan mengucapkan beberapa kata.

Dengan cekatan,

Jisoo langsung menembak Yoongi dengan pistol yang berada di tangannya sebelum Yoongi menembak Jennie.

Dor!

Peluru itu langsung menembus punggung Yoongi dan di saat itu juga Yoongi langsung tumbang.

Jennie membulatkan matanya.

"Yon-yoongi."

Jennie menghampiri Yoongi.

"Yoongi!!"

Ia berteriak kencang sambil mengguncang guncang bahu Yoongi, mungkin saja cinta itu masih ada.

Tak lama ia pun pingsan dengan tangannya yang menggenggam jemari Yoongi.

...

"Yoongi Jis!!" Ujar Jennie penuh penekanan.

"Dia sudah mati!" sahut Jisoo sambil mengusapi punggung Jennie.

"Jen tenang Jen!!" ucap Daniel menyabarkan Jennie yang rapuh kehilangan Yoongi, padahal ia juga sedang rapuh karena kehilangan Jihoon dan Jinyoung.

Jennie terus menangis didekapan Jisoo.

.
.
.
.
.

3 tahun berlalu.

Jennie kim.

Gadis itu telah tumbuh menjadi gadis yang cantik, dewasa, dan bijaksana.

Sekarang ia memegang salah satu perusahaan ayahnya.

Psycopath - Yonnie [End]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang