" I want to be the one you think of on long car rides and sleepless nights. "
.
.
.
.
.
.
.Masih ingatkah kamu?
Saat kita bersama itu sebuah keajaiban dan penyesalan yang kuingat sampai detik ini, bahkan mungkin akan terus teringat sampai selama-lamanya.
Keajaibannya adalah karena aku pernah merasa sangat dicintai, kali pertama aku jatuh cinta sampai terjatuh terlalu dalam. Kukira kamulah orang yang selama ini kutunggu di sepanjang hidupku.
Tapi apa yang telah kamu perbuat selanjutnya?
.
.
.
.
.Aku mengetahui semua. Iya, semua! semua kebusukan yang kamu tutupi dengan kebaikan yang palsu.
LUAR BIASA!
Kamu pasti tertawa selama ini kan?
Menertawaiku yang bodoh!
Bodoh sekali telah terlanjur mencintaimu 💔Aku terpuruk, aku lunglai ..
Perlahan aku duduk di sudut kamarku.
Tangisku PECAAAAAAAAAAHHHH!
Handphone yang sedari tadi kupegang pun telah terlepas dari genggamanku. Air mataku keluar bak air terjun yang entah sampai kapan akan terus-menerus mengalir. Aku tak tahu, aku sungguh tak tahu lagi aku harus bagaimana?
Aku tak bisa menghentikannya.Bukti itu terlalu jelas untuk 'ku elak.
Yang kulakukan hanyalah meratapi kesedihan. Aku tak bisa apa-apa sekarang.
Jujur, ingin sekali 'ku berteriak.
Tapi aku segera mengurungkan niatku, teringat bahwa ini sudah larut malam.Kedua orang tua 'ku pasti telah tertidur pulas. Aku tak ingin mereka melihatku dalam keadaan seperti ini,
mereka akan mengkhawatirkanku.Aku ambil bantal yang berada tepat disampingku. Cuma dia yang dapat menemani dikala saat-saat seperti ini.
Aku memeluknya erat.
Merasakan kelembutan benda itu menyentuh wajahku..
.
.
.
.Aku pun merasa lebih nyaman.
^-^Setelah merasa lebih baik dari perasaanku yang sebelumnya, 'ku ambil handphoneku kembali. Aku mengetikkan sebuah pesan singkat yang berisi ..
.
.
.
.
.
.
." MC, Kita Putus :) "
PESAN TERKIRIM!___________________________________________
Hai, Aku Christine.
Itulah ceritaku!
KAMU SEDANG MEMBACA
He's The Part Of My Life
Romance⚠ Don't copy-paste ! "Aku menikmati setiap detik bersamamu, jika kelak kau pergi, aku tak khawatir. Karena aku telah memiliki semua itu dalam ingatanku. " Story by @Xtry79, @Tintaemas25