3

5.8K 489 70
                                    

Happy reading!!.

Sorry for Typo^^

Cerita dalam masa perombakan ulang.

Mohon bantuan vote dan kritiknya^^

Terimaksih..

°°

Mina masih sibuk berkutat pada komputer di depannya, bahkan dia melewati jam makan siangnya sejak 10 menit yang lalu. Hari pertama bekerja ia mendapat banyak tugas yang harus segera diselesaikan,  jadi hal ini tentu tidak mengherankan bukan. Dia harus bisa meyakinkan bosnya bahwa dia bisa menjadi sekertaris yang profesional.

"Huhh ini melelahkan sekali, tetapi aku tidak mau lembur di hari pertama jadi harus aku usahakan selesai hari ini juga." katanya.

Mengingat soal syarat yang diberikan bosnya tadi sebenarnya cukup membuat dirinya bingung, tapi dia juga tidak bisa menolak karena itu permintaan bosnya langsung asal juga masih dalam batas wajar jika tidak mungkin Mina sudah melempar kan surat pengunduran diri tepat di muka bosnya sejak tadi.

"Mengapa anda tidak pergi untuk makan siang nona Kim?"

"Omo!!"

Mina terkejut bagaimana tidak disaat dia sedang berkonsentrasi tiba-tiba ada suara dingin memenuhi rongga telinganya.

Min Yoon Gi hanya mengernyitkan alis seolah bertanya kenapa kau sekaget itu saat aku bertanya.

"Ahh bapak, maaf saya sedang mengerjakan tugas dari bapak jadi saya tidak tahu jika bapak masuk." ucapnya sedikit gugup.

"Cepat anda segera makan siang,  aku tidak mau mendengar alasan besok anda tidak masuk karena sakit."

"Tugas anda sangat banyak di hari kedua nona Kim." lanjutnya kemudian pergi meningalkan aku menuju mejanya.

Cih kukira dia akan memberikan sikap manisnya ternyata. Aku hanya menggelengkan kepalaku kemudian segera menyelesaikan tugasku. Aku sangat malas untuk makan siang. Padahal perutku juga sangat lapar sekali.

Tok..tok..tok.

"Masukk!!" teriak Yoongi.





"Permisi pak ini pesanan anda." kata seorang OB.

"Kau bisa menaruhnya di meja Ibu Kim, suruh dia makan dan katakan padanya bahwa bossnya tidak suka dibantah." katanya penuh penekanan.

Sekilas Yoongi melirik Mina sinis kemudian segera melanjutkan pekerjaannya.

"Baik pak."


"Eung maaf bu Mina,  ini makanan ibu."

"Hah?  Makanan saya." ucapku bingung.

"Iya bu kan ini sudah waktunya makan siang tetapi ibu belum makan sama sekali jadi saya membawakan makanan ini untuk ibu."

"Bagaimana—"

"Sudah ibu tinggal makan saja,  karena pak bos tidak suka dibantah." ucapnya kemudian berlalu.

Mina masih dalam mode bingung. Sebelum sebuah suara bariton mengagetkan dirinya.

"Cepat anda makan nona Kim,  anda tidak mengindahkan perkataan saya kalau saya tidak ingin pegawai saya sakit dan beralasan tidak berangkat besok."

"Atau anda kurang menyukai makanan yang berada didepan anda."

"Ehh,  bukan pak saya suka tapi—tapi saya.."

"Cepat makan dan segera lihat jadwal saya hari ini."


Tbc..

Aku bingung hueeeee

Cold Boss [Selesai ✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang