Happy reading..
Sorry untuk typo..
Jangan lupa vote dan kritiknya setelah membaca terimakasih ^^…
==
"Urghh hari ini sangat melelahkan sekali."
"Memangnya kau melakukan apa dengan bos Yoongi sampai kau lelah begitu heumm?" tanya Sora dengan kerlingan mata jahil.
Mina hanya merotasikan bola matanya kemudian segera masuk ke kamar mandi untuk membersihkan badannya.
"Hey Mina jawab pertanyaanku?!"
"Diam atau kusumpal mulut kotormu itu dengan celana dalam milik Taehyung!!" ancamnya.
"Woah celana dalam Taehyung sepertinya menyenangkan aku mau cepat sumpal mulutku dengan celana dalam pria tampan itu Mina!!"
Braaakk.
Ada apa dengan hari ini sebenarnya ya Tuhan.
Drtttt..Drttttt.
"Aishh Mina cepat keluar! bunyi ponselmu sedari tadi mengangguku sialan!"
"Yak! Kau tinggal mengangkatnya saja itu tidak membuatmu susah bukan? Aku sedang keramas jangan ganggu."
"Baiklah-baiklah...ini tidak apa jika aku yang menerimanya? Kalau penting bagaimana?"
"Ck tidak usah banyak tanya, kau bisa mengatakan padanya jika aku sedang sibuk bermeditasi."
"Oke."
trekkk.
"Hallo, nona Kim temui aku di kafe xxx sekarang aku tidak terima penolakan."
"Nona Kim, cih tidak sopan seka—."
"Ah maaf bos Mina sedang mandi jadi ini yang menerima rekannya, Park Sora."
"Oh, anda rupanya? katakan pada nona Kim, suruh dia cepat datang menemuiku sesuai syarat yang sudah saya tentukan tadi."
Pip.
"Aishhh menyebalkan sekali dia? mentang-mentang bos bisa berlaku semaunya."
"Kau kenapa? Dan tadi itu telepon dari siapa?" tanya Mina setelah selesai dari ritualnya.
"Tidak usah banyak tanya sekarang segera bergegas dan pergi ke kafe xxx bos Yoongi memintamu datang untuk menemui bos sialan itu."
"Hah kenapa tiba-tiba? Katakan padanya kalau aku tidak mau."
"Kau kan sudah membuat perjanjian dengannya, walaupun aku tidak tahu perjanjian itu jadi lebih baik kau segera kesana sebelum kau di depak dari kantor."
"Aishh menyebalkan sekali sih."
"Sudah jangan banyak protes cepat sana— eh tunggu sebentar aku akan pilihkan baju untukmu."
"Hey aku pakai baju biasa saja sudah cukup tidak usah berlebihan."
"Ck kau ini mau bertemu dengan bos bukan dengan teman sekolahmu, jadi diam saja dan turuti aku."
"Nah kau pakai ini saja."
"Hari ini cuaca dingin kenapa kau menyuruhku menggunakan baju itu?"
"Aishhh kenapa kau banyak komentar sih tinggal pakai saja apa susahnya. Cepat ganti bajumu sana!"
Mina hanya mampu menghela nafas pasrah kemudian segera mengganti pakaiannya.
"Nah baju simple ini cocok untukmu sudah sekarang kau boleh pergi, jika kau tidak pulang hubungi aku oke." ucapnya jahil.
Selalu seperti ini.
Tbc.
Kusedih maafkan aku yang tidak mengerti fashion wanita :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Boss [Selesai ✔]
FanfictionFollow dulu yuk 💜💜💜 [WARNING : REVISI SETELAH TAMAT BAHASA MASIH AMBURADUL :)] Kadang kamu harus melepaskan, bukan karena tak cinta, tapi karena kamu lebih mencintai dirimu yang terus terluka. Cover Poster By @GENIUS__LAB😍😍💜 Start : 12-11-201...