Happy reading!!
Sorry for typo.
Jangan lupa kritik dan votenya terimakasih ^^
**
Hari ini aku akan kembali ke kota kelahiranku Busan. Dan aku akan menemui cinta pertamaku waktu SMA. aku sebenarnya tidak ingin pergi meninggalkan dirinya namun Ayahku bersikeras untuk menyuruhku kuliah diluar negeri huhh.
Aku teringat dengan wajahnya yang terisak keras saat aku akan pergi meninggalkan dirinya. Aku tidak tega tetapi aku juga tidak bisa berbuat apapun.
Ahh sedang apa kira-kira gadisku itu.
Apa dia sudah makan. Aigo aku sudah tidak sabar untuk segera bertemu dengannya."Tuan mari mobilnya sudah siap."
"Ah iya mari pak kita berangkat, oh iya pak Choi apa kau masih ingat dengan gadis yang pernah aku bawa kerumah?."
"Eummm nona Kim? Aku masih sedikit ingat Tuan memang nya ada apa anda merindukan gadis manis itu." ucapnya terkekeh.
"Hehe benar aku sangat merindukannya kira-kira dia dimana yah sekarang."
"Yang saya tahu ketika tuan sedang menuju bandara nona Kim juga ikut berangkat tetapi saya tidak tahu kemana nona Kim pergi."
"Jadi dia sudah tidak berada di Busan? Lalu dia kemana Kimku kemana." tanyanya sedih.
"Saya akan berusaha mencari informasi tentang nona Kim untuk tuan, jadi tuan jangan bersedih lagi."
"Ahh baiklah pak Choi terimakasih, kau memang yang terbaik." ucapnya dengan senyuman manis.
.
"Oh anakku sudah pulang, bagaimana kabarmu sayang?." tanya seorang wanita paruh baya pada anak lelakinya.
"Aku baik bu, bagaimana dengan Ibu dan Ayah apa kalian baik-baik saja?."
"Ibu baik sayang, oh iya apa kau sudah mendapatkan informasi tentang adikmu?, ibu sangat khawatir padanya nak."
"Maaf bu aku belum mendapatkan informasi tentang Hyesoo, tetapi ibu jangan khawatir aku akan terus berusaha mencarinya." katanya menenangkan.
Wanita paruh baya ini pun tersenyum tidak lupa tangannya mengelus pipi sang anak yang semakin gembil.
"Ibu percaya padamu, yasudah sekarang kita makan berdua dulu—sepertinya Ayahmu akan pulang larut."
"Apa ibu memasakan makanan kesukaanku bu?"
"Tentu saja, ayo sebelum makanan mu dingin kau tidak mau kan makanan kesukaanmu dipanaskan lagi."
"Hehe iya bu ayo aku sangat lapar."
Tbc..
Plis makin kesini makin gaje padahal udah ku rombak :(
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Boss [Selesai ✔]
FanfictionFollow dulu yuk 💜💜💜 [WARNING : REVISI SETELAH TAMAT BAHASA MASIH AMBURADUL :)] Kadang kamu harus melepaskan, bukan karena tak cinta, tapi karena kamu lebih mencintai dirimu yang terus terluka. Cover Poster By @GENIUS__LAB😍😍💜 Start : 12-11-201...