NO COPAS MY STORY.⛔⛔⛔
Plagiat di larang datang.🚷🚷🚷
Yang tidak suka silahkan keluar dari cerita ini.🔙🔙🔙Selamat membaca.📖📖📖
***
"Tidak! Kumohon!?""Tidaaakkk!"
••••
"Bang, lu kalo masih senyum gaje gitu, gue timpuk lu pake tas gue!" Ancam Aquila.
Pasalnya sedari tadi Abangnya yang aneh itu senyam-senyum sendiri tanpa alasan yang jelas. Aquila yakin jika alasan dibalik sikap gaje Abangnya itu pasti karena tadi pagi.
'Sial! Apa yang gue lakuin tadi pagi, teriak-teriak ngga jelas. yakin nih gue, pasti Bang Vigor bakal ngeledek nih. Ah udahlah biarin aja, biasanya juga gue cuekin tuh orang,' batin Aquila.
Yah karena mimpi anehnya semalam dia bahkan sampai berteriak keras. Anehnya lagi dia tidak ingat mimpi apa, yang dia rasakan hanya perasaan kehilangan, entah kehilangan apa. Mimpinya muncul sejak kecelakaan beberapa bulan lalu. Kata Ayah dan Bunda nya, dia, Bang Vigor dan yang lain mengalami kecelakaan mobil, ketika kembali dari liburannya di puncak.
"Dek, gue penasaran. Sebenernya lu mimpi apa sih? Lu itu kaya ngga mau ditinggalin seseorang gitu. Siapa sih, pacar lu ya?" tanya Bang Vigor.
"Et dah lu Bang, kan gue udah sering bilang 'gue ga tau mimpi apa atau siapa'!" jawab Aquila.
"Ya elah, tuan Putri pagi-pagi udah ngambek aja."
Bukan, bukan Bang Vigor yang jawab, tapi temen Aquila yang paling ceriwis. Miny, salah satu sahabat Aquila. Badannya mini kaya namanya tapi jangan salah, suaranya itu beeeehhhh, cetar membahana.
"Diem deh Min, btw lu sama siapa? Sendiri?"
"Seorang Miny mau pergi sendiri? Kayaknya mustahil deh ya. Dia sama gue," jawab Prince sang pangeran dengan sikap konyolnya. Sangat tidak kontras dengan namanya.
"Bener bat. Si Min-min nyeret gue sama Prince kesini. Katanya sih ada yang mau diomongin," jawab Gita. Si gadis yang suka menyingkat kata, katanya sih biar gaul dan hemat tenaga.
"Emang ada apa Min?" Tanya Aquila.
"Ngga, gue cuma mau berangkat bareng aja. Hehehe. Sama sekalian mau ngasih info terbaru," jawab Miny.
"Ah elah. Jadi lu nyeret gue sama Gita jauh-jauh cuma buat berangkat bareng?" tanya Prince tidak percaya. Pasalnya jarak antara rumah mereka dan rumah Aquila lumayan jauh.
"Hehehe." Sedangkan Miny hanya memberikan senyum gaje dengan watados nya.
"Emang lu mau ngasih info apa sih Min?"
"Gue mau ngasih info kalo ... kabarnya bakal ada murid baru," terang Miny mendramatisir keadaan.
"Ah elah, gue kira info cewek cantik kek. Lah ini mah apaan," sahut Prince meremehkan.
"Oh ok. Nanti jangan minta info apapun lagi lu ya," ancam Miny tidak terima info nya diremehkan.
"Ah udah lah jangan ribut pagi-pagi. Ayo mending kita pergi ke sekolah ntar terlambat."
"Nah mumpung kita semua pake motor, ayo kita balapan sampe sekolah. Yang terakhir sampe dia yang kalah dah harus traktir di kantin. Gimana setuju ngga?" tantang Prince.
KAMU SEDANG MEMBACA
Power Zodiac Of Love
Fantasía"Tidak, jangan pergi. Kumohon tinggallah," ucap seseorang. "Aku harus pergi. Maaf," "Jaga dirimu baik-baik ya, Aquila." "Tidak! Kumohon. Tidak! Tidaaakkk!!" ~~~ Masih cerita seputar Zodiak, hanya diubah dan di perbarui lagi ceritanya. Jangan lupa Vo...