-Felix POV-
Kenapa amanat panjang banget sih? Gak tau apa kalo orang kepanasan? Gosong kulit gue yang bercahaya ini.
Entah udah keberapa kalinya gue nyeka keringat. Upacara borr, mana pembinanya lama banget lagi nyampein amanatnya.
Bruk
"Astaga dragon!!" Pekik gue pas Sua yang berdiri disamping gue tetiba pingsan. Gue sontak gendongin dia ala monyet gelantungan. Canda.
Gue gendong dia ala bridal style trus bawa dia ke petugas PMR. Kita diliatin mulu dong.
Gue mah ngikut petugas PMR aja ke uks. Panas dilapangan lama-lama.
"Ngg? Lo nungguin gue, lix?" Gue ngelirik ke arah Sua yang udah siuman.
"Gak kok. Gue males balik lapangan lagi. Panas banget gilakk" kata gue yang lagi ngadem didepan kipas angin.
"Eh ada orang pingsan!!" Teriak Hanjis dengan raut wajah sok panik. Aslinya mah pengen ngadem doang di uks.
"Minggir goblo!" Gue ngeliat Hyunjin gendong cewek yang familiar banget. Gimana gak familiar, yang dia gendong teman sebangku gue.
"Kira!?" Gue langsung nyamperin Kira yang pucat banget.
"Kok lo yang bawa dia, sih?" Tanya gue sinis.
"Kenapa emang? Salah?" Tanya Hyunjin balik.
"Lo kan pernah ngebully dia. Kok tetiba baek gini?"
"Seseorang bisa berubah. Dan gue udah berubah" prett..
"Bacot lu. Sana balik lapangan lagi. Biar gue yang ngejagain Kira" kata gue berusaha membelakangi Hyunjin.
"Lo bukan petugas PMR. Sana, jaga cewek lo" kata Hyunjin sambil nyenggol-nyenggol gue.
"Hilih, bukan cewek gue itu mah!"
"Setidaknya lo tanggung jawab. Lo yang bawa dia kesini kan?"
"Berisik, sat!" Gue sama Hyunjin sontak natap Kira yang udah siuman.
"Eh Kira! Lo gapapa?" Tanya gue sambil ngusep punggung tangannya. Modus dikit gapapa lah.
"Alay banget ih. Gue gapapa kok" gue bantuin Kira buat duduk.
"Siapa yang bawa gue kesini?" Tanya Kira setengah merem.
"Noh, si dower" bales gue males tanpa noleh ke Hyunjin.
"O-ohh, Makasih" kata si Kira sambil senyum kikuk ke Hyunjin.
"Sama-sama"
"Lo kenapa bisa pingsan, sih? Gak sarapan?" Tanya gue karena gak mau ngeliat Kira sama Hyunjin ngobrol lama-lama.
"Gak napsu makan, Lix"
"Kalo gak napsu makan lo bakal lemes. Mau gue beliin makan gak?"
"Gak usah. Ngerepotin lo ntar"
"Gapapa elah. Woy, beliin dia nasi kuning" kata gue sambil ngasih Hyunjin uang dua puluh ribu.
"Terserah" gue nyengir doang ngeliat Hyunjin pergi. Tumben nurut.
"Makasih, beb!" Teriak gue biar si Hyunjin denger.
"Jijik bangke!" Gue cekikikan doang kek orang stres. Sampe akhirnya gue berhenti pas Kira mulai ngajakin ngobrol.
"Gue kayak pernah liat dia. Tapi dimana ya?"
"Dikantin. Pas dia ngebully lo. Masa lupa, sih?"
"Maksud gue sebelum masuk disini gue pernah liat dia. Aish, bodo amatlah"
Prang
"Aww!!"
"Asu!! EH SUAAA!! Lo gapapa?" Tanya gue panik pas udah ngeliat pecahan gelas dilantai. Mana si Sua sok-sokan pungut lagi.
"Aww, tangan gue perih banget" kata si Sua sambil ngibas-ngibas tangannya yang udah luka.
"Astaga. Sini gue obatin" gue ngambil obat luka sama plesteran.
"Ssshh, perihh"
"Bentar doang ini mah" gue tiup-tiupin lukanya Sua trus gue kasih plester.
"Nah, udah selese. Udah enakan?"
"Iya. Makasih, Lix" bales Sua sambil senyum. Gue penasaran deh, dia gak capek apa senyum terus?
"Lo mau minum? Mau gue ambilin?" Sua ngangguk doang. Ya gue ambilin tuh air trus ngasih ke dia.
"Makasih lagi, ya. Sori ngerepotin lo mulu"
"Santai"
"Eh!? Lu ngapain!!?"
to be continued...
Direvisi pada tanggal:
-11/07/20-- Udah gaes, adek gue udah kesurupan karna gue make hpnya mulu.
Oke byee
Cium dulu sini.
Muachh...
Anj gue jyjy sendiri:"))
- Makan dulu bre, lu pada makan juga dulu sana
KAMU SEDANG MEMBACA
K a m a r
Fanfic[Revisi] Pokoknya Felix capek jadi orang ganteng! [non baku, banyak harsh words!] #3 leefelix 13/11/18 #5 hwanghyunjin 24/07/20 #13 fanfiction 14/03/19 #16 imagine 21/05/20 #23 shortstory 14/11/19 𝐬𝐭𝐚𝐫𝐭: ↳ 10 November 2018 𝐞𝐧𝐝: ↳ 25 Desember...