[1.7] Hyunjin semakin didepan

1.4K 200 124
                                    

"Besok gue jemput ya?"

🌻

Gue ngerapiin baju, siap-siap buat kesekolah. Sekilas gue ngeliat kantung mata gue. Hasil nangis semalem nih.

Pertama karena Felix. Gue nangis karena udah buat dia sakit hati. Kedua, gue nangis karena Hyunjin. Alesannya gue gak tau kenapa. Terhura kali ya, bisa inget dia. Gue sempet kesel sama dia juga karena dia orang pertama yang ngebully gue di sekolah baru. Ck! Udah gue lupain padahal.

Gak lama gue denger bunyi klakson yang gue yakin itu Hyunjin. Dia tau apartemen gue pas kejadian itu. Asw males diinget-inget lagi.

Cepat-cepat gue keluar apartemen dan nyamperin Hyunjin. Kok dia makin ganteng?

 Kok dia makin ganteng?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*bentar gue eek dulu..
Beneran ini ciptaan Tuhan ganteng banget woyy!!


















"Asique, bawa motor nih" kata gue sambil mukul bahunya Hyunjin.

"Gue tau lo gak suka naik mobil, apalagi bus. Ayo"

"Dihh. Cem udah kenal lama aja lo" kata gue ikutan naik diatas motornya Hyunjin.

"Iyalah. Gue kenal lo udah lama. Jarak doang yang misahin" Fix gue baper.

"Aduh, bacot. Cepetan napadah"

"Cie yang udah ngeblush" gue ngelirik kaca spion yang dimana Hyunjin juga menatap kearah sana. Jadi ketahuan deh, wajah gue yang udah merah. Malu banget asli.

"Sial! Auah, gue turun nih?" Kata gue pura-pura mau turun dari motor, tapi si Hyunjin malah ngegasin motornya. Ya tangan gue sontak meluk dia dong. Malu banget asli pt.2.

"Jin. Lo mau gue bunuh?"

"Halah sok-sok malu tapi mau"

"Kagak njir!"

"Tuh, tangan lo masih meluk gue"

"Nyeselin banget sih!"

"Yodah, peluk lagi dong. Gue mau ngebut soalnya" seketika gue ngingat masa lalu bareng Felix. Udah kayak mantan aja.

🌻

"Yang lain mana? Felix? Sua?" Tanya Haechan yang udah keringatan. Ngapain ae njir.

"Sori kita telat" gue langsung noleh kebelakang ngedapetin Felix sama Sua. Dateng barengan. Bajunya kapel. Warna putih. Wah baju aku kapelnya sama Renjun nih. Warna item. Tapi gak ada yang spesial. Gue gak deket sama Renjun. Kenal aja baru pas rapat kemarin.

Gue ngelirik Felix yang sekilas.

Dia masih marah sama gue?

to be continued...

Direvisi pada tanggal:
-11/07/20-

Direvisi pada tanggal:-11/07/20-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- ^gue kira mas Lino njirr. Ternyata suami gue si Jungkook🌚

-Makin mirip ae suami sama gebetan.ngghh

-Sayangh aku rindu kamu huhuhuhu

-Oke alay mode on

K a m a r Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang