14.5 ?

3.8K 386 51
                                    

Hallo Jina Lee disini 🤗🤗
sebelumnya jangan ngamuk dulu karna bukan update chapter lanjutan ya.

Chapter ini dia buat untung ' mengenal' makhluk astral yang Jina bikin. it's like eum history mereka dan seperti apa mereka karna banyak yang bingung bahkan Jina ngakak sendiri pas ada yang bilang gak hafal siapa itu Dark dan balabalanyua 😂 oke langsung aja

1. Deus mortis (deus mortè)

Deus mortis dalam bahasa latin artinya; dewa kematian god of death

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Deus mortis dalam bahasa latin artinya; dewa kematian god of death. Mereka salah satu malaikat kelas rendah yang di turunkan ke bumi setelah Adam dan Eve. Summum; God of gods menurunkan mereka tanpa tujuan yang berarti sebenarnya dan bukan merupakan sebuah hukuman mengingat pekerjaan mereka awalnya hanya membantu Hades; mengatur alam bawah.

Mortis memiliki beberapa kelebihan di banding manusia biasa. yang pertama dan utama, mereka bisa mencabut nyawa seseorang tanpa perantara atau alat apapun sesuai keinginan mereka. Ada batas dimana mereka tidak bisa mencabut nyawa seseorang dengan seenaknya mereka tidak bisa mencabut nyawa wanita yang tengah mengandung, dan tidak dengan bayi yang baru lahir.

Hanya saja karna keserakahan mereka, saat jaman perang dulu mereka tak peduli dan pandang bulu dan disini mereka mulai memberontak hingga summum menurunkan malaikat untuk menghentikan mereka meski pada akhirnya malaikat itu mati dan oleh para mortis tubuh malaikat itu di bagi menjadi 3 bagian. Masing-masing bagian tubuh malaikat itu di rubah menjadi sebuah buku yang bisa melewati batas seorang mortis Yang di sebut Leibe mortis. dan salah satu Leibe mortis itu ditanamkan nyawa malaikat itu hingga dia tidak mudah di hancurkan.

yang kedua, mereka memiliki pendamping. Pendamping ini bisa di katakan bagian dari nyawa mortis yang memang pada dasarnya setengah malaikat. Mereka hanya akan terlihat oleh para mortis dan Moira pemiliknya. mereka memiliki wujud berbeda tergantung pemilik mereka. Mereka tidak bisa memberontak atau berkhianat pada tuannya karna jika iya maka dia akan berubah menjadi abu dan hilang.

Para pendamping

Dark.

pendamping Jong-in

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

pendamping Jong-in. dia terlihat seperti kapas hitam sebenarnya (karna jina gak bisa ngegambarnya dan cuma nemu yang ini). intinya seperti ini. Dark ini bisa menjadi tameng Jong-in dengan sayapnya dan kekuatannya mengendalikan manusia. Dark istimewa karna Jong-in merupakan keturunan murni mortis (orang tua Jong-in mortis). Makanan kesukaannya anggur walupun sebenarnya di tidak perlu makan.

Lacrymosa [Kaisoo GS] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang