Ok, ini bukan diskotik. Tapi lebih seperti tempat showcase sebuah band rock dengan para fansnya yang juga berpenampilan rocker. Banyak laki-laki berpenampilan metal tengah menikmati musik super keras di bangunan ini, tidak lupa dengan berbotol-botol minuman keras yang berserakan di seluruh meja yang tersedia di sekitar area panggung.
Awalnya Kibum pusing berada di tengah kericuhan ini. Musik seperti ini bukan gayanya sekali. Tapi lama kelamaan setelah ia melihat Cloudy dan juga Rain yang sangat menikmati...
"GUE KIRA MUSIK KAYAK GINI NGGAK BISA DINIKMATIN! GUE KIRA CUMA ORANG GILA DOANG YANG MAU DENGERIN MUSIK KERAS BEGINI!" teriaknya mencoba melawan lantunan super keras dari musik yang menggema di ruangan ini.
"SAMA!" teriak Jonghyun di sebelahnya yang tidak kalah menikmati seperti Kibum.
Mereka berdua menari bersama, berlompat-lompatan bersama mengikuti irama musik metal tersebut.
"HYUNG KALAU MANAGER KITA TAHU, BISA HABIS NIH!" tawa Minho yang berlompatan di samping Jonghyun.
Jonghyun membalasnya dengan tawa keras. Namun suaranya tetap tenggelam oleh musik yang mengalun.
"MINUM DULU GUYS! KALIAN PASTI CAPEK KAN LARI-LARIAN MULU," tiba-tiba Cloudy menyembul dari balik orang-orang bergaya metal yang mengerubungi mereka, sambil membawa dua botol minuman keras.
"EMANG GILA LO!" seru Kibum, namun tangannya meraih botol yang disodorkan Cloudy. "PANAS-PANAS GINI DISURUH MABOK!" tawa Kibum kemudian sambil meneguk minuman dari botol tersebut.
"CHILL BRO! YANG PENTING FUN!" Cloudy ikut terbahak.
Jonghyun tidak mengambil minuman keras yang disodorkan Cloudy, maka Minho lah yang menerimanya. Ia minum seteguk lalu pandangannya beralih ke sekitar.
"DY! RAIN MANA?" tanyanya saat baru sadar Rain tidak ada disekitar mereka.
Cloudy menunjuk ke arah depan panggung. "TUH DI SANA! LAGI HEALING DIA!" tawanya lagi.
Tidak hanya Minho yang mengikuti arah tunjuk Cloudy, Jonghyun dan Kibum pun ikut mengamati. Benar, di sana ada Rain yang tengah asyik berjoget mengikuti irama musik. Perempuan itu benar-benar terlihat menikmati.
"GUE KIRA, TAMPANG KAYAK RAIN ITU NGGAK MUNGKIN SUKA MUSIK GINIAN," Minho berdecak kagum tidak percaya.
"DIA FANS LO KAN HYUNG?" Kibum menyenggol lengan Jonghyun. "GUE KIRA DIA CUMA SUKA LAGU-LAGU LO DOANG, YANG MELLOW-MELLOW GITU," tawa Kibum. Sepertinya pemuda itu mulai terpengaruh oleh alkohol.
"DIA EMANG FANS JONGHYUN, TAPI JANGAN SALAH! DIA JUGA SUKA SAMA METALICA!" balas Cloudy.
Setelahnya perempuan itu meninggalkan Minho, Jonghyun dan Kibum. Ia kembali asyik dengan dunianya di sisi lain ruangan ini, berjoget bersama pria-pria berpenampilan seram yang tak segan menyentuh lekuk tubuhnya dengan sengaja. Cloudy itu memang tipe perempuan yang berani.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHINee STORIES
FanfictionKumpulan cerita SHINee "Out Of Character", dengan genre comedy garing yang gak mungkin bisa bikin kamu tertawa sampai nangis Jinki as babeh Kibum as enyak Jonghyun as putra sulung yang ternistakan Minho as anak ke 2 yang kadang terlupakan Taemin as...