* 2 tahun yang lalu*
Flashback mode on.
Pada hari ini,di SM high school mengadakan MOS (Masa Orientasi Siswa).
setiap tahun di sekolah manapun mengadakan acara ini,guna menyambut datangnya siswa siswi angkatan baru.Para calon siswa siswi SM high school telah berdatangan satu persatu,termasuk pria manis yang masih setia menundukan kepalanya di tengah keramaian,dia si pemalu yang takut dengan lingkungan baru,dia byun baekhyun.
Baekhyun terus menundukan kepalanya,sesekali ia melirik arah langkah kakinya agar tak jatuh,atau lebih parahnya menabrak seseorang.
BRUK.
baru saja ia mewanti-wanti,tubuhnya tertabak sesama calon siswa entah siapa,tubuh mungilnya tersungkur di lapangan sekolah,lututnya pun tergores krikil di sana,sehingga darah segar keluar dengan alaminya.
Dia masih terduduk namun membenarkan posisinya agar tidak terinjak oleh calon teman-temannya yang sama sekali tidak perduli.
Baekhyun menekuk kakinya membersih kan krikil yang masih menempel di sana sambil sesekali meringis."Jangan gunakan tangan mu,itu kotor,ambil sapu tangan ku" ucap seseorang dengan suara bassnya yang husky.
Baekhyun mendongak,lalu pendapati seorang pria yang ia yakini sebagai salah satu calon siswa di sini,pria itu mengulurkan tangannya terdapat sapu tangan di sana." terimakasih" ucap baekhyun sambil mengambil saputangan si pria itu.
Ia membersihkan beberapa krikil dan darah yang keluar di sana,wajah menahan sakitnya,membuat pria tinggi yang sedang berdiri itu iba.
Ia berjongkok dan mensejajarkan posisinya dengan baekhyun.Ia mengeluarkan plester di saku bajunya dan menempelkannya di lutut baekhyun.
baekhyun terkejut,namun ia membiarkan si tinggi mengobatinya.Tampan,mungkin kata itu yang dapat mendeskripsikan sosok yang berada di hadapanya itu,pria tinggi itu memang sangat tampan,apalagi saat pancaran sinar matahari menyoroti wajahnya,membuat jantung baekhyun berdetak dengan cepat seketika,perlakuan baiknya dan bagai mana telatenya dia membersih kan dan mengobati lukanya,sungguh,baekhyun teepesona pada pria di depanya itu,pandangannya tertuju pada wajah tampan si tinggi tanpa sadar.
Pria tinggi itu telah selesai mengobati baekhyun.
"Kau harus berhati-hati,MOS baru saja akan di mulai,kau sudah terluka,ck,jaga dirimu baik-baik"ucapnya seraya membawa tubuhnya berdiri tegap."Terimakasih,em......"kata baekhun.
"Chanyeol,namaku park chanyeol"sela pria tinggi itu sambil tersenyum hangat lalu mengulurkan tangannya untuk si mungil,membantunya untuk bangkit.Dari situ lah,baekhyun menaruh perasaan pada sosok pahlawannya itu.
Keberuntungan juga berpihak padanya,ia bisa satu kelas dengan park chanyeol,pria tampan yang telah mencuri hatinya,ia sangat menyukai apapun dari chanyeol,sikap baiknya,ramahnya,bijak sananya dan lagi bertanggung jawab di kelasnya sebagai ketua kelas.Dari situ lah,baekhyun mulai mencintai chanyeol secara diam-diam.
*Masih flashback ya tapi setelah dua tahun kemudian*
Dua tahun berlalu,kini baekhyun dan chanyeol sudah duduk di bangku kelas 3 SM high school.
Semuanya masih sama,baekhyun yang masih menyimpan rapat perasaaanya pada chanyeol selama 2 tahun.
selama 2 tahun itu juga mereka sama sekali tak dekat atau pun akrab,mereka hanya sebatas teman sekelas,tidak lebih.Baekhyun pun tak yakin jika chanyeol mengenalinya sebagai sosok yang ia tolong dulu,miris memang,namun cintanya untuk chanyeol semakin hari semakin besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DARK [END]
Fanfictionkisah seorang kekasih yang di perlakukan seperti layaknya binatang,tak pernah di anggap ada bahkan dia tak mencintai kekasihnya sedikitpun,ia hanya memanfaatkan kekayaan sang kekasih dan menjadikanya pemuas hasrat,ya itu yang di rasakan pria manis n...