siapa yang kalian bicarakan?

4K 328 6
                                    



Setiap hari,chanyeol tetap saja memperlakukan baekhyun dengan tidak baik.

Salahkah jika pria manis itu berharap jika chanyeol merubah sikapnya?

Tapi tidak,chanyeol tidak akan berubah,dia tidak mau berubah,karena ini janjinya yang harus ia jalani.

Chanyeol mengajak baekhyun kerumah orang tuanya,karena ibu chanyeol ingin makan malam bersama,melepas rindu,karena hampir sebulan chanyeol maupun baekhun tidak menemuinya.

Bukan maksud baekhyun tidak sopan,tapi chanyeol tidak pernah mengizinkannya pergi kerumah orang tuanya sendiri tanpanya,entah lah apa alasannya,karena jika di tanya alasannya,chanyeol selalu marah.

Jadi yang bisa baekhyun lalukan hanya menuruti pria yang amat di cintainya itu.











****


Keduanya sekarang sudah ada di rumah kediaman keluarga park.
Ibu chanyeol menyambut baekhyun dengan baik,selalu seperti ini,pelukan hangat dari ibu chanyeol dan perhatian ayah chanyeol membuatnya bertanya-tanya,mengapa anaknya bisa sekeras ini?

Apa yang salah,baekhyun rasa chanyeol hidup dalam lingkungan yang baik dan hangat,dia di limpahkan kasih sayang kedua orang taunya,sama sepertinya.

Tapi kenapa dia bisa seperti itu?.


Lamunan baekhyun buyar saat ibu chanyeol menarik lengannya untuk duduk di kursi meja makan,menempatkannya di samping chanyeol yang tersenyum manis padanya.

Ah,melihat senyum seorang park chanyeol,membuatnya merona,meski dia tau senyum itu palsu,tapi entah kenanpa ia menyukainya.

Kadang baekhyun ingin terus menerus di dekat orang-orang,agar chanyeol memperlakukanya dengan istimewa.

Baekhyun selalu berharap chanyeol membuka hatinya,dan mau memberi tahu kesalahanya,baekhyun tidak mengerti apa alasan chanyeol begitu membencinya,entah lah,ia tak tahu,dan chanyeol tak akan memberi tahu.

"Makan yang banyak baekhyuniee" ucap ibu cahnyeol,senyum wanita itu tidak pernah pudar,membuat baekhyun tersenyum sambil mengangguk.

"Iya ibu,terimakasih bu" balas baekhyun sambil menyendokan nasi kedalam mulutnya,ia sedikit melirik ke arah kekasihnya yang terus diam tanpa suara.

Tidak biasanya?.

"Ah,chanyeol kau tidak lupa bukan?" Tanya ayah chanyeol,membuat pemuda itu menaikan alisnya tak suka,namun ia masih diam tak bersuara.

"Ibu menyuruhmu dan baekhyun kemari karena minggu depan adalah peringatan satu tahun meninggalnya hyung mu" kata ibu chanyeol,sukses membuat baekhyun terkejut.

Hyung katanya?

Bukanya cahnyeol anak satu-satunya?

Apa ini?, kenapa tidak ada yang memberi tahukannya?


Suara bising yang tercipta dari sendok yang membentur piring mengejutkan baekhyun,tidak hanya dia,ibu chanyeol pun terlihat terkejut.

"Jangan membicarakannya,bukankah sudah ku peringatkan?" kata chanyeol,nada bicaranya tinggi,baekhyun sedikit tersentak,semarah-marahnya chanyeol ia tidak akan menyentak ibunya,jika dia melakukannya,berarti chanyeol sangat marah.

Kenapa ia marah?

Baekhyun merasakan pergelangan tangannya di remas sebelum di tarik paksa untuk berdiri.
"Kita pulang" katanya dengan nada dingin.

"Duduk park chanyeol,kenapa kau menyentak ibumu dan berbuat kasar pada baekhyun?" ayah chanyeol geram,nada bicaranya tinggi,dan lagi ia tengah berdiri menghadang chanyeol untuk tidak beranjak dari tempat.

THE DARK [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang