Sudah hampir satu bulan lamanya mereka berpisah,kabar perpisahan mereka telah sampai pada kedua orang tua mereka.Hal itu membuat ayah chanyeol marah waktu itu dan memukul anaknya habis-habisan dengan tangisan sang ibu sebagai pelengkapnya,namun chanyeol sama sekali tidak membalas ataupun berusaha membela diri,ia lebih baik menerima pukulan ayahnya,karena di tinggal sang kekasih jauh lebih menyakitkan ia rasa.
Sama halnya dengan chanyeol,baekhyun terkena marah oleh ayahnya,bukan karena keputusannya memilih berpisah dari chanyeol,namun ayahnya mengetahui sifat tempramen chanyeol dari changmin,dan pada saat itu pula sang ayah memutuskan pertunangan baekhyun dan chanyeol secara sepihak.
Jika boleh jujur,baekhyun tidak berniat memutuskan ikatan pertunangan mereka,dia masih mencintai pria itu,ia hanya ingin memberinya pelajaran,bukan akhir seperti ini yang ia mau,di kurung dan di kawal oleh orang suruhan ayahnya,membuatnya risih saat di sekolah.
Sudah satu bulan juga ia tak bertemu dengan chanyeol,ia rindu,sangat.
Bagaimana kabarnya?
sedang apa dia?
sudahkah ia makan?.Karena demi apapun ia tidak lagi melihat chanyeol di sekolahan,bahkan di kelas,sudah satu bulan dia tidak muncul.
Kai dan sehun bilang,chanyeol pindah sekolah,membuat ia melemah,ia rindu sekali.
Jadi dengan nekatnya,ia mengendap-endap dan menyelinap keluar melalui jendela di kamarnya,beruntung penjagaan malam ini tidak terlalu ketat,karena demi tuhan,jam di dinding menunjukan pukul 1 dini hari.
Ia harus bertemu chanyeol,meski melihatnya dari jarak jauhpun tak masalah,ia hanya rindu,katakanlah jika ia bodoh masih merindukan pria itu,memang sejak awal baekhyun orang seperti Itu.
Baekhyun membawa langkahnyamenuju rumah chanyeol,menurut kedua sahabatnya,chanyeol tinggal di rumah orang tuanya sudah sebulan ini.
Ia kini berada di depan jendela kamar chanyeol,baekhyun memanjat pagar rumah chanyeol asal kalian tau,dia sangat nekat.
Namun entah mengapa ia menjadi begitu ragu,dan merasa bodoh.
Untuk apa dia di sini?
Dia yakin jika chanyeol melihat akan mentertawakannya dan meremehkannya,sudah jelas bukan siapa yang mengakhiri semuanya,itu dia,namun dengan tidak ada harga dirinya ia kemari untuk melihat park chanyeol.
Bekhyun berdecak kesal sambari memukul kepalanya,ia merutuki dirinya yang terlalu bodoh.
Ia membawa langkahnya hendak pergi meninggalkan rumah chanyeol,tiba-tiba jendela kamar pria itu terbuka,sukses membuatnya mematung.
"Baek baekhyun?" Tanya chanyeol tak percaya,pria itu mengerjap beberapa kali guna meyakinkan bahwa yang di bawah sana adalah cintanya,byun baekhyun.
Baekhyun tersadar,dan dia terburu pergi menjauh,yang ada di otaknya adalah melarikan diri secepatnya.
Chanyeol yang melihatnya terkejut,ia dengan nekat melompat dari atas jendela,memang tidak tinggi,sekitar 3 meter dari tanah,namun karena gerak terburunya,ia jatuh dengan tidak pas,engsel kakinya terkilir membuatnya memekik tertahan,baekhyun mendengar suara benda seperti terjatuh,dan ia melihat chanyeol di sana dengan terduduk menahan sakit.
Dia panik,dan berlari berbalik menemui chanyeol di sana.
"Kau baik-baik saja?,apa yang sakit chan?,kau ceroboh,bagaimana bisa kau jatuh?" Tanyanya beruntun dengan wajah cemasnya.
Greb.
Tanpa aba-aba,ataupun membalas pertanyaan baekhyun chanyeol memeluknya dengan erat,sampai baekhyun merasakan dirinya sesak dalam pelukan chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DARK [END]
Fanfictionkisah seorang kekasih yang di perlakukan seperti layaknya binatang,tak pernah di anggap ada bahkan dia tak mencintai kekasihnya sedikitpun,ia hanya memanfaatkan kekayaan sang kekasih dan menjadikanya pemuas hasrat,ya itu yang di rasakan pria manis n...