Mars & Venus

2.8K 243 152
                                    

Mars POV.

Namaku Angelina Mars prasetya yang kerap dipanggil Mars, putri kedua dari pasangan Kevin Prasetya dan Angela aku juga punya seorang kaka dia bernama Devin Luxas Prasetya.

Ya, aku berasal dari keluarga Prasetya, ayahku seorang pengusaha sukses di Indonesia perusahaannya memiliki cabang di berbagai negara termasuk Indonesia.

Aku sekolah di SMA Cakrabuana Prasetya, sekolah ternama di Bandung dan itu salah satu sekolah milik keluargaku.

****

Venus POV.

Kenalin nama gue Venus Putra Mahendra, gue anak pertama dari pasangan Gio Mahendra dan Putriana Marcella. Gue juga punya seorang adik perempuan namanya Indry Putriani walaupun dia gak seperti anak-anak normal lainnya tapi gue tetep sayang dia.

Bokap gue berasal dari Jerman dan nyokap asli orang Indonesia.

Bokap punya perusahaan emas dan juga batu bara.

Gue tinggal di Jerman, karna nyokap pengen pindah ke indonesia lagi dan maksa banget buat pindah lalu akhirnya kita pindah. Sebenarnya gue pernah tinggal di Indonesia tapi cuma 1tahun.

Kita sekarang tinggal di Bandung. Tapi bokap gue gak ikut katanya sih dia ngurus perusahaannya di Jerman, walaupun ada cabang di Indonesia juga.

-TBC-

- Hay guys btw ini cerita pertama aku jadi maap maap aja nih kalo ngaco atau banyak typo berterbangan gitoh wkwk,semoga kalian suka yah sama ceritanya dan jangan lupa vote juga kritik&sarannya okey tq😋-

Mars & VenusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang