-Enam-

996 89 35
                                    

"Serah lo deh Ven," sahut Gabby dan mereka pergi dari kantin dengan Venus yang mengikutinya dari belakang.

****

Di perjalanan menuju kelas Victor, Natwsha, dan Gabby tak henti-hentinya bercanda ria, tetapi Mars terus saja diam sejak tadi. Merasa ada sesuatu yang aneh akhirnya Gabby memutuskan untuk bertanya pada Mars.

"Lo kenapa Mars? Dari tadi kok diem aja sih ngomong dong jangan diem terus gaseru ck."

"Gak, gue ke toilet," jawabnya dan langsung berjalan menuju toilet.

"Eh lu si Mars mau kemana?" Tanya Venus kepada Gabby.

"Katanya sih mau ke toilet,"

"Lah terus gue ngapain coba masih ngikutin lo pada lagian si Mars nya juga ke toilet, gue balik lagi ke kantin yah dadah," Lalu Venus langsung berlari ke kantin.

"Dasar tuh anak gak sekalian aja ikutin si Mars ke toilet ribet banget deh," Gerutu Victor kesal.

"Biarin aja kali sirik aja lo," sahut Natwsha.

"Heh gue tuh bukannya sirik tapi liat noh si Mars jadi diem terus kan dari tadi,"

"Siapa tau bukan karna Venus, lagian dia kan lagi ada masalah di rumahnya,"

"Tapi kan tadi pas belum ada Venus dia enjoy-enjoy aja tuh,"

"Dari tadi dia diem ogeb,"

"Kata siapa tadi kan dia ngobrol, cerita-cerita sama kita,"

"Ck. kalian ini kenapa sih ribut terus, masalah kecil aja sampe di perpanjang kaya bocah," Kata Gabby menghentikan perdebatan itu karena mereka selalu berdebat dalam masalah sekecil apa pun.

"ELO YANG KAYA BOCAH." Jawab Natwsha dan Victor berbarengan.

"Lah kok jadi gue sih?"

"IYA." Jawab mereka berbarengan lagi, lalu pergi meninggalkan Gabby.

"Nah kan ditinggal gue, dasar yah bocah dikit-dikit berantem terus baikan lagi huh bisa-bisa gila gue temenan sama mereka," Gerutu Gabby sambil berjalan.

****

Mars dan ketiga sahabatnya sudah berada didalam kelas, Mereka sedang melakukan aktivitasnya masing-masing. Mars yang fokus membaca buku fisika nya, Victoria sibuk dengan game online nya, Gabby yang sedang konser didepan kelas, dan Natwsha dia sedang berada di alam mimpinya.

Yak, kelas mereka sedang jamkos dan itu menjadi kebahagian bagi para siswa, sekarang kelasnya sudah seperti kapal pecah sobekan kertas dimana-mana, meja dan bangku sudah acak-acakan.

Tiba-tiba Bu Antika datang memasuki kelas, baru saja sampai di depan pintu dia sudah melongo melihat keadaan kelas yang sudah seperti kapal pecah itu.

"APA-APAAN INI!" Bentak Bu Antika kesal melihat pemandangan kelas yang tidak mengenakkan.

"SEKARANG JUGA KALIAN BERSIHKAN DAN BERESKAN KELAS INI!" Lanjutnya sambil menunjuk-nunjuk.

Lalu tiba-tiba Venus datang,

"Ibu cantik kenapa kok marah-marah gitu sih nanti cepet tua loh jadi gak cantik lagi deh," Kata Venus menggoda Bu Antika. Bukannya tergoda Bu Malah semakin marah karna ulah Venus itu.

"KAMU INI BARU DATENG BUKANNYA UCAPIN SALAM MALAH MENGGODA SAYA!"

"Assalamualaikum Bu Antika yang cantik, tapi masih cantikkan Mars kok hehe,"

Mars & VenusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang