Pagi ini Mars sudah siap dengan seragam sekolahnya. Mars segera keluar dari kamarnya menuju dapur berniat untuk sarapan, tetapi dia mengurungkan niatnya untuk sarapan karna melihat Santika mama tirinya langsung saja dia berbalik badan dan bergegas untuk berangkat ke sekolah.
Mars memarkirkan mobilnya di parkiran dan berjalan menuju kelasnya.
Didalam kelas sudah ada Victoria dan Venus yang sedang berbincang, tanpa menyapa Victoria dan Venus mars langsung duduk dibangkunya.
Victor yang menyadari datangnya Mars langsung saja dia mendekatinya.
"Woy kenapa lo, pagi-pagi kok udah cemberut aja?"tanya Victor. Mars hanya menggelengkan kepalanya, Victor sudah tau bahwa sahabatnya itu sedang berbohong,
"Ayolah gak usah boong lo gak bisa ngeboongin gue cepet cerita," desak Victor.
"Sekarang mama tiri gue tinggal serumah sama gue,"
"HAH APA!?" Victor berteriak mendengar jawaban Mars, karna jika Mars tinggal satu rumah dengan mama tirinya pasti sikapnya akan makin kacau.
"Eh ada apa nih ko teriak-teriak sih?" Tanya Natwsha dengan Gabby yang baru datang dan langsung buru-buru masuk karna mendengar teriakan Victor.
"Ini si Mars tinggal serumah sama mama tirinya," jelas Victor.
"Lah terus reaksi lo gimana Mars?" Tanya Gabby.
"Gak gimana-gimana." Jawab Mars dengan nada dinginnya.
"Boong lo, kata Venus kemaren malem lo mabok di club terus dia nganterin Elo pulang." Jelas Victor yang mendapat kabar dari Venus.
"Berarti semalem yang ngebisikin gue dia dong?" Batin Mars bertanya-tanya.
"Heh ngelamun aja, bener gak Mars kata Victor?" Tanya Gabby penasaran dan Mars hanya mengangkat bahunya.
"Mars lo pasti belum sarapan kan? Ke kantin yu lagian guru-guru pada mau rapat katanya," Ajak Natwsha lalu Mars mengangguk.
****
Mars dan sahabatnya sudah berada dikantin dan duduk dipojokan kantin dekat jendela karna itu adalah tempat favorit mereka.
"Eh Mars kak Devin sekolah disini juga yah? Kemaren gue liat dia di parkiran," tanya Lulu memulai percakapan.
"Iya, kenapa naksir lo yah?" Goda Mars.
"Dih apa banget lagian cuma nanya doang kok," Kesal Gabby
"Lah bukannya lo emang naksir kak Devin yah lu? Dia kan ganteng cool lagi duh," Sahut Natwsha.
"Udah-udah kasian noh si Gabby mukanya udah kaya tomat buruk gitu," kata Victor sambil mengejek, lalu mereka tertawa karna benar muka Gabby sudah memerah karna malu.
Seketika tawaan itu langsung terhenti karna segerombol laki-laki mendekati mereka.
"Eh bukannya itu kak Devin sama temen-temennya si Venus yah?" Tanya Victor yang melihat Devin dan temannya Venus dari kejauhan.
"Bener, ngapain mereka kesini?" Jawab Natwsha yang langsung mendapat jitakan dari Victor.
"Mau makan lah ogeb ngapain lagi,"
"Tapi kok mereka kaya ke arah kita sih," tambah victor
"Iya bener ngapain yah?" Tanya Gabby.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mars & Venus
Teen Fiction#JanganLupaTambahinKeList/Library Angelina Mars Prasetya yang kerap dipanggil Mars, putri kedua dari pasangan Kevin Prasetya dan Angela, cewek cantik dengan sejuta pesona juga bersikap ramah dan mudah berbaur. Tapi sayang, sejak meninggal Angela-ibu...