Bab VII : Lima Tahun Lalu (5)

8.4K 478 5
                                    

Reta POV

Sekarang gue udah duduk santai di rumah gue. Gue udah ada di Belanda. Baru aja satu jam gue nyampe. Tapi sekarang udah jam tujuh malam. Gue capek banget karena perjalanan yang cukup menyita tenaga gue.

Rumah ini sepi. Pembantu yang biasanya ada di rumah sedang pergi mengunjungi keluarganya. Gue yang ngijinin dia buat liburan. Kasian selama dua taon ini dia selalu mengurus gue dan Rega yang agak gila dan nyusahin.

Tok tok tok

Seseorang mengetok pintu. Siapa?

Gue buka aja pintunya langsung.

Mr. Edward?

"Hai Reta, boleh saya masuk?" Tanya Mr. Edward. Tetangga gue.

"boleh."

Mr. Edward orang yang cukup baik. Dia masih muda, sekitar tiga puluh tahunan, tinggal sendiri dan cukup tertutup kata orang-orang di sekitar. Tapi bagi gue dan Rega, Mr. Edward orang yang cukup nyenengin, jadi kita sangat 'welcome' dengan keberadaan Mr. Edward.

"Ada apa tiba-tiba datang? Rega sedang tidak ada di rumah." Kata gue dalam bahasa Belanda.

Biasanya Mr. Edward selalu datang nyariin Rega. Itupun sebelumnya dia akan telepon dulu ngasih tau kedatangannya.

Tiba-tiba, Mr. Edward membekap mulut gue pake sapu tangan.

SIAL! OBAT BIUS!!!

***

Kesadaran gue masih belum pulih bener. Tapi gue paksain diri gue sadar! Gue harus sadar. Gue inget tadi Mr. Edward dateng ke rumah dan... membius gue!

Keadaan gue sekarang cukup mengenaskan! Gue telanjang dengan kedua tangan gue diiket di kepala ranjang. Kaki gue juga sama! Iketennya kenceng banget!!!

Gue berteriak. Tapi ga ada suara yang keluar! Mulut gue disumpal sesuatu!

"Wow, kamu sudah bangun Reta?" Tanya Mr. Edward yang masuk ke kamar gue. Gue berusaha meronta tapi ga guna sama sekali.

Gue udah takut! Mr. Edward menatap gue dengan tatapan mesum menjijikan!

BRENGSEK!

Kenapa gue sama sekali ga pernah curiga sama dia setiap kali dateng ke rumah gue! Kenapa gue sama Rega bisa nganggep dia orang yang baik!!!

Gue mematikan seluruh pendengaran gue! Gue muak denger kata-kata menjijikannya yang menginginkan badan gue!

Si brengsek itu bahkan gila! Dia bukan memperkosa gue tapi membunuh gue perlahan!!! Dia membalik badan gue, menggoreskan silet di punggung gue dalem! Bahkan saat dia ngelakuinnya dia TERTAWA!

Psikopat!

Gue pengen teriak sekenceng-kencengnya saat silet itu menggores punggung gue sepanjang tulang belakang gue, tapi ga bisa! Ga ada suara sama sekali yang keluar.

SAKIT!

TOLONGGGG... SIAPAPUN TOLONG GUE!

TOLONGGG!

TOMMY TOLONG GUE!!!

Bukkk!

Orang brengsek itu udah ga di belakang gue lagi. Gue ga bisa liat apa yang terjadi. Punggung gue sakit dan gue ga bisa balikin badan gue ngeliat orang brengsek itu meringis sakit. Entah berapa banyak pukulan yang terjadi dan teriakan sakit dari orang brengsek itu. GUE GA PEDULI, LEBIH BAIK DIA MATI!

"PERGI LU JAUH-JAUH ATO LU BAKAL MATI DI PENJARA!!!" teriak seseorang dalam bahasa inggris.

SUARA TOMMY!

Loving You #2 : RetaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang