Tommy POV
Gue ga nyangka gue bakal ketemu Reta lagi. Dia cantik banget! Dia uda tambah dewasa dan… ga bisa bohong, dia seksi dan hot! Gila, ga mungkin ada cowok normal yang ga mikirin hal mesum ke Reta!!!
Bahkan saat dia ‘Cuma’ bercanda sama gue dengan bergelayut manja di leher gue, gue bisa ngerasain junior gue bangun!
Damn! She is hot !!!
Di hari kedua, Reta malah lebih sengaja mamerin badannya. BRENGSEK! Apa dia ga tau semua cowok di club ngeliatin dia dengan tatapan buas, hah?!
Luckily, she is my bestfriend’s sister!
And… my first love!
Gue udah mencoba ngasih peringatan ke Reta, jangan lagi dia pake baju kayak gitu. Tapi dia malah ngerasa tertantang!
Brengseknya gue terlambat!!!
Seperti biasa, gue dateng ke club jam sebelas malam. Gue ga nemuin Reta. Tapi bartender yang gue kenal baik ngasih gue kertas yang Reta tinggalin di meja bar. Gue panic dan lari kayak orang gila.
Dan gue langsung jadi gila saat gue liat dengan mata kepala gue sendiri Reta diperkosa sama …. BRENGSEK!!!
Gue ga tau orang itu masih hidup ato ngga, yang pasti Reta keliatan ketakutan bahkan ngusir gue. Berkali-kali gue sebutin nama gue, biar Reta sadar ini gue! Gue peluk dia erat. Biarin dia nangis sepuasnya di dada gue.
Astaga.. rasanya sakit sekali mendengar suara tangisan histerisnya. Maafin gue Reta, gue telat! Harusnya gue bener-bener bikin orang yang bikin lu nangis gini mampus. Maaf Reta… maaf!
Pakaian Reta bener-bener udah ga melekat lagi di badannya. Beberapa bagian di tubuh dia merah. Reta keliatan rapuh banget. Gue langsung lepasin jaket kulit gue, nutupin badan Reta seadanya dan langsung nyetir ke hotel.
Nyampe di hotel, gue langsung meminta pelayan mengambilkan bathrobe. Ga mungkin Reta Cuma pake jaket gue kalo mau masuk ke hotel yang cukup ramai. Gue langsung ngelupain semua rasa malu gue saat gendong Reta ke kamar gue di hotel ini.
Dengan sigap gue dudukin Reta di sofa dan gue ambil kursi buat ditaruh di bawah shower, gue tau Reta pasti susah buat berdiri. Dia baru aja di-….BRENGSEK!
Gue membujuk Reta mati-matian untuk mandi. Reta Cuma terus diam. Gue kesel, gue ga bisa biarin Reta kayak gini. Lorong tadi itu kotor, dia ga pake baju, dia harus mandi! Sekarang!
“Fine! Kesabaran gue habis! Gue yang bakal mandiin lu! Jangan salahin gue nanti!” Kata gue tegas! Gue ga bisa biarin Reta lebih lama lagi diem tanpa ngelakuin apa-apa!
Gue langsung buka bathrobe dan gendong Reta ke kamar mandi. Dudukin dia di kursi dan nyalain shower. Masa bodo lah gue basah, lebih penting sekarang Reta harus mandi dan bersih!
Bayangin gimana keadaan gue sekarang. Gue ngeliat seorang cewek cantik sempurna di kamar mandi gue tanpa sehelai benang. Dan… gue sekarang bertanggung jawab untuk mandiin cewek ini. Gimana?
TERTEKAN!
Tapi gue ga bisa ngapa-apain!
Bahkan saat gue harus nyabunin Reta, gue setengah mati nahan segala nafsu gue padahal gue nyentuh badan dia! Lehernya, punggungnya, tangannya, kakinya… bahkan payudara, perut, bagian selangkangannya!
Gue serasa mau nangis ga bisa ngapa-apain!
Tapi Reta lagi terluka. Bahkan gue bisa ngeliat dengan jelas darah yang udah kering di selangkangannya. Ya Tuhan, mana boleh gue berpikir mesum di saat cewek yang terus gue simpan jauh di dalam hati gue ini sedang merasa sakit dan perih. Takut dan marah. Bahkan dia terlihat seperti mayat hidup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Loving You #2 : Reta
Roman d'amourSekuel kedua dari "Loving You". Tato yang gue bikin lima taon yang lalu. Dengan rasa sakit dan perih yang gue tahan saat tato dibuat. Tato yang banyak kenangan pahit. Dan membuat gue merasa lebih sakit dan perih daripada saat tato ini dibuat dulu. T...