Bab IV : Lima Tahun Lalu (2)

8.2K 473 5
                                    

Sekarang gue udah duduk santai di kursi meja bar. Di kursi dan minuman yang sama kayak kemarin dan dua hari yang lalu. Gue bahkan nungguin orang yang sama. Ya, gue nunggu Tommy!

Oh, perlu diketahui kalo sekarang penampilan gue sebelas-dua belas sama pelacur. Dress merah gelap berbentuk kemben terbalut sempurna di tubuh gue yang ramping, mamerin setengah payudara gue dan nyaris keseluruhan paha putih gue. Bahkan gue pake high heels dua belas senti dengan warna senada. Rambut gue sengaja gue iket ekor kuda biar nampilin semua bagian tubuh gue.

Ha!

Gue tau gue kali ini kelewatan.

Sebenernya gue sadar banget kok dengan penampilan murahan gue ini. Tapi gue juga ga ngerti kenapa gue mau ngebuktiin Tommy kalo gue bukan cewek patuh!

Gue yakin banget, kalo Rega ngeliat gue kayak gini, dia bakal ngajak bunuh diri bareng karena saking emosi dan ga tahan dengan kelakuan gue yang ga beradab gini.

Maaf Rega.

Tapi gue ga mau ganti penampilan gue sebelum Tommy tau kalo dia ga bisa ngancem gue apalagi gertak gue. Dia satu-satunya orang yang ga gue ijinin ngeremehin diri gue, karena gue ga mau dianggep cewek bego dan polos sama dia! Gue mau buktiin sama dia kalo gue cewek yang ga main-main sama kata-kata gue dan gue sama dewasanya sama dia!

Gue mau dia suka sama gue!

Tommy lama banget. Tapi mungkin gue juga yang kepagian. Biasa Tommy dateng jem sebelas malem, tapi sekarang baru setengah sebelas. Ck!

“Nona, ini ada pesan untuk Anda.” kata seorang pelayan ke arah gue sambil memberikan selembar kertas putih.

“Dari siapa?” Tanya gue.

“Dari pria berbadan tinggi, tegap dan rambut cepak. Orangnya udah ga ada,” Kata pelayan itu sambil bingung menoleh ke kiri kanan.

Gue ngangguk dan pelayan itu langsung pergi.

Tolong pergi ke lorong samping club. SEGERA.

Oke. Ini misterius banget. Tapi gue kan ga kenal siapapun di club ini selain Tommy. Apa ini dari Tommy ya? Tommy badannya tinggi dan tegap. Rambut Tommy juga cepak.

Apa mungkin dia marah ga mau ketemu gue dengan penampilan gue kayak gini di club? Ya, mungkin juga.

Gue langsung ninggalin meja bar dan pergi ke lorong di samping club. Gue tau lorong itu karena setiap gue pulang, gue bisa liat lorong itu dari tempat parkir mobil gue. Remang-remang tempatnya, tapi ga gelap gulita. Heran, ngapain Tommy ngajak ketemu di sini coba?

Ow.. ow… mungkin Tommy emang sengaja karena ancaman dia kemarin. Apalagi gue malah kayak nyirem minyak ke dalam api. Apa beneran Tommy mau ngambil keperawanan gue?

Ha! Gue ga percaya sama sekali!

Gue ga takut Tom!

“Tom… Tommy…” panggil gue pas nyampe di lorong itu.

Gue terus jalan masuk ke lorong. Walaupun gelap, tapi gue bisa liat dengan cukup baik kok di sepanjang lorong itu.

“Hai cantik…” kata seseorang di belakang gue.

What? SIAPA ITU???

Baru aja gue balik badan gue, gue ngerasa bibir gue diteken hebat! Orang itu… nyium gue!

BRENGSEK!!!

DIA BUKAN TOMMY!

Belum sempet gue ngelawan, orang itu udah ngedorong gue ke tembok. Sakit banget! Gue ga sempet ngedorong karena gue kepeleset sepatu gue sendiri. Gue sekarang Cuma bertumpu sama orang itu. Orang itu menyekap gue di antar badan dan tembok. Semakin kasar mulutnya mencium gue. Tangan kanannya menahan kedua tangan gue di atas kepala dan tangan kirinya sudah merobek dress gue!!!

Loving You #2 : RetaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang