Rey dengan semangat untuk mencari komik mikko yg sangat banyak, ia tidak sengaja menabrak kak Rifan, Rey terjatuh dan berhasil Rifan meraih tangan Rey, dan kalian tahu posisi nya. Yah, seperti setengah pelukan. Tapi nggak pelukan, mereka gugup banget dan menjadi pusat perhatian.
"Eh!! Maaf maaf" Rifan melepaskan tangan Rey dengan pelan pelan.
"Iya, maaf juga yah kak" ucap Rey dengan nada yg gugup.
"iya, gak papa" ucap Rifan dengan nada tinggi.
Tak lama Rey sudah tidak terlihat, memang seperti jin.
******
#Mobil Riffan.
Rifan pov.
Tuh orang, masih aja meluk-meluk komiknya, padahal dia bawa tas kecil. Emang kayak anak kecil banget."Rey, kamu seneng??" ucap gue yg penasaran.
"Hmm...SENENGGG BANNGEEETT" ucap tuh bocah sambil teriak teriak bikin gendang telinga gua pecah aja.
"Owhh"
Seketika sunyyiii....
''Kak, makasih yah udah mau beliin aku komik mikko dari episode lima belas sampai dua puluh satu" Ucap tuh bocah yg masih meluk tuk komik. Kenapa gak gua aja yg di peluk Rey.
"Selow aja, cuman enam komik mah gampang" sebenarnya gua berat banget beliin enam episode lu bayangin satu episode 25.000 x 6= 150.000 ribu. Yang intinya buat bikin lu bahagia Rey.
Senyuman yg sangat gua butuhkan terwujud dari bibir Rey, gua kaget banget senyuman itu jadi teringat gua sama adik gua yg bernama Felisya Adiztina Ferlando dia berumur 5 tahun. Di umur itu dia hilang, ntah kemana Lisya pergi. Setiap gua deket Rey, gua ngerasa nyaman. Apalagi pas dia senyum bahagia mirip banget mukanya kayak Lisya.
"Kak!! Jangan bengong" ucap dia sambil mendadah di depan muka gue.
"Kamu mirip sama adik saya" ucap gue yg rada rada nggak sadar.
"Maksudnya??" ucap dia yg kebingungan.
"Iya, adik saya bernama Felisya dia hilang di umur 5 tahun saat itu saya umur 8 tahun, di saat itu saya merasa bersalah karena di saat itu dia hilang karena saya. Saya berjalan jalan bersama adik saya, sebenarnya itu gk izin ke orang tua yah bisa di bilang kabur dan saya mengajak Lisya ke pasar kaget. Saking senangnya dia berlari dan pegangan kami terlepas. Saya pun tidak sadar karena saya merasa pusing banget.." ucap gue yg ingin nangis tapi kan gue cowok.
"Trus kak!!" ucap Rey dengan semangat.
"Saking pusingnya saya pingsan. Dan di situ saya sudah berada di rumah sakit, saya melihat mama saya menangis dan papa saya panik. Saya mulai sadar dan kata dokter saya terbentur di bagian belakang kepala, saya mulai mengingat Lisya, ketika bertanya ke orang tua saya, tapi orang tua saya nggak tahu dimana Lisya.. Dan itu salah saya.." ucap gue yg sekarang menunduk.
Ntah mengapa Rey membawa tubuh nya dan memeluk badan gue. Gue merasa kaget tapi nyaman, kenyamanan itu membawa kehangatan pada Lisya.
"Kak, itu bukan salah kamu" ucap Rey dengan nada yg berbisik.
"Tapi kenapa di saat itu saya pingsan" ucap gue yg membalas pelukan Rey.
"Bukan salah kamu, jangan menyalah kan diri kak Rifan" ucap Rey yg sangat pelan dan melepas pelukannya.
"Makasih yah Rey, sudah mendengar curhatan saya" ucap gue yg masih sedih.
"Iyah, gimana kak Riffan anggep aku jadi adik kak Rifan, biar rasa kangen itu hilang" ucap dia yg menatap tulus mata gue dan senyum indahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story in My Life
RomanceEmpat sekawan A4 yg sangat populer di SMA Bintang Angkasa 01 diantara empat sekawan itu bertemu dengan perempuan yg sangat berani denga geng itu dan akhirnya diantara dia memiliki rasa cinta diantara benci...jangan lupa baca novel aku ini yah.... Ce...