#11. si bacot vs si geblek

36 2 0
                                    

Maaf yah baru up hehe lagi gk mood aja. Yg masih bingung sama eps.11 baca dulu yg eps.10 pasti nyambung.

••••

Glup

Rey menelan ludah dengan kasar, Rey kaget gara gara kak Rifan bisa bisanya ngomong kayak tadi. Rey tak tau harus jawab apa. Oke, Rey
disini gak boleh gerogi gak boleh salting.

"Rey!" panggil Riffan.

"Ya?" jawab Rey yg masih melamun.

"Aku cuma bercanda kok Rey" ucap Rifan dengan santuy nya.

"Owh bercanda" bisik Rey.

"Kalau bemeran mau?" tanya Rifan dengan lugu.

"Loh? Ih? Apaansih gak jelas" sewot Rey.

"Canda Rey" rayu Rifan.

"Yayaya" ucap Rey yg langsung lari.

"Rey...Rey.." ucap Rifan melihat Rey yg salah tingkah.

Rey berlari menuju teras rumah yg sudah penuh dengan mahluk mahluk yg butuh bantuan. Dan ia masih malu dengan kejadian yg tadi. Rey menengok kearah belakang, ia melihat sosok cowok yg sedang berjalan memuju teras halaman dengan santuy dengan senyum tengil.

Rey melihat Rifan yg lagi senyum tengil dengan sinis (apa maksudnya?). Rey membalikan kepalanya ke arah teman teman nya yg udah tidak sabar untuk masuk ke rumah Rey.

"Woyy...Reyyyy gue udah capek nih" keluh Rio.

"Lebay lu!!" sewot Mira.

Rey cepat cepat membuka pintu yg terkunci itu. Dan melempar tas kecilnya yg terdapat di dalamnya handphone ip mantul. Sebenarnya ia bingung kenapa kakaknya dan adiknya belum pulang, dan dia tidak terlalu menghawatirkan bokap nyopanya karna ia tau sudah pasti ortunya lagi sibuk.

"Permisi, mahluk astral, penghuni rumah temen gue..permisi genderuwo, dokter ngesot, suster loncat, pancong eh pocong maksudnya, tante kuntil wkwk... Mba tuyul vampiree dan ara dedemit yg lain" ucap Rio dan mengetuk pintu rumah Rey.

"Bacod lu, lu kira rumah gue rumah angker" sewot Rey yg udah toyor tuh jidat Rio.

"Awww atiitt..." ucap Rio yg udah ngelus tuh jidat.

"Gue kan temen lo Rey" lunjak Rio.

"Hah?? Temenn?? Rey lu temenan sama cowok alay kek gini iuhh" jawab Mira.

"Jahat lu Mir, gini gini gue pernah baek sama lo mir" jawab Rio.

"Owh jadi perhitungan gitu" sewot Mira. Dan terjadilah perdebatan Hak Asasi Kebacotan yg bisa di singkat HAK

"Woyy!! Lu pada ngapain sih debat di rumah gue?? Lu kira rumah gue itu sidang" jelas Rey yg udah kesel sama tingkah laku temen nya itu.

"Taudih kalian gak pernah akur sebentar~aja?" ucap Anet yg udah gereget.

"Taunih mak lam-"

"Apa lo bilang??" tanya Mira yg menjewer kuping Rio.

"Ampun mak" rengek Rio.

Mira tak melepas malah menambah kesakitannya dengan cara memutar kuping Rio.

"Gue!! Bukan!! Mama lo!! Ngerti??" teriak Mira pas di kuping Rio.

"Kattt!!! Drama selesai" teriak Rey yg udah kesel bin greget.

"Ini jadi nggak, minta di ajarin?" tanya Rifan.

"Hah?" serentak tanya mereka bertiga.

"Hmmm, jadi kok kak" ucap Rey yg masih malu.

"Siapa yg minta diaja-" ucap Mira terpotong.

Story in My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang